telat lagi!

November 26, 2008 § 9 Komentar

hari ini,, gue telat lagi! hadooh.. 3 hari gue kerja di minggu ini, 2 hari diantaranya kesiangan.. ada2 aja. jadi inget waktu masih SMA dulu.. sekolah masuk jam 7 pagi, gue baru bangun jam 6.30 – karena abis subuh gue tidur lagi.. untungnya, jarak ke sekolah cukup deket, jadinya ga terlalu kesiangan banget.. maksudnya,, gue nyampe jam 7.05 dikit, tapi karena jam di pos satpam itu telat 5 menit, jadinya ga dianggap telat πŸ˜› cerita soal ini, ntar gue posting kapan2 ya…

anyway,, hari ini gue juga hampir mirip begitu lah. jadi, setelah solat subuh, gue tidur lagi dan bangunnya kesiangan. jam 6.40 gue baru bangun! padahal, masuk kerja jam 7.30, dengan jarak yang cukup jauh pula! minimal, perjalanan makan waktu 30 menitan… haduh..PANIK! sambil gerutu di dalam hati, gue langsung lompat begitu melek dan liat jam di hape. lari2 ke kamar mandi sambil comot sikat gigi dan handuk. ga pake 5 menit, gue udah kelar mandi dan langsung pake baju. hahah – kilat!

dan, hal yang paling gue benci dari telat, adalah gue ga bisa sarapan pagi. BETE! jadinya kan, perut gue kosong di pagi hari. mana kalo mau beli di kantor kan,, harganya lumayan bo.. mending gue puasa aja pagi2 dan baru makan siang.

huff… bete gue kalo telat gini.. musti janganΒ  telat nih! musti ngilangin kebiasaan tidur lagi abis subuh.. πŸ˜›

ada yang punya caranya?

Tagged:

§ 9 Responses to telat lagi!

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading telat lagi! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

