(s)HO(r)TPANTS! – baca: HOTPANTS!

November 27, 2008 § 4 Komentar

Sebelumnya, gue ingetin dulu yak, setelah baca postingan ini jangan sampe pikiran loe pade jadi rada-rada ‘miring’. Apalagi, sampe nganggep gue yang ‘miring’. Postingan ini pure gue tulis, karena kejadian semalem yang gue alamin sendiri. Selain dari itu, enjoy!

So, semalem di tengah rintik2 ujan yang menemani Jakarta, gue pulang dari kantor di bilangan Palmerah, Jakarta, ke rumah gue di Cipete Selatan, Cilandak-Fatmawati. Dengan ditemenin si jupe – yang selalu setia meski ujan dingin bikin gue gemeteran dan kedinginan. 😛

Seperti biasa, gue kalo udah mentok deket maghrib, selalu sengaja nunggu maghrib dulu baru pulang ke rumah. Jadi, setelah solat maghrib, gue langsung cabs ciao buat pulang ke rumah. Jaket tebel dan rompi jadi seragam gue. Tas dan lepi, gue sandang aja di punggung. Ga lupa, helm ijo – helm pertama yang gue beli dan sekarang ‘agak’ kurang terawat, langsung gue pake.

Ga pake lama, gue jalan deh dari parkiran kantor ke arah slipi. Karena emang, gue lebih seneng lewat situ, supaya ntar ke arah gatsu, trus muter ke arah senayan di bunderan kedua – gue ga tau persis apa nama tu bunderan. Tapi yang pasti sih, emang dia bunder. Halah.. ga penting banget, ‘kan? 😛

Setelah muter dan lewatin jalanan belakang senayan, dan juga di depan taman ria senayan plus TVRI, di tengah2 dinginnya ujan sore2, gue liat beberapa cewek di depan pintu masuk JCC! Pake pakaian ketat, dan shortpants! GILA! UJAN2, MALAH PAKE SHORTPANTS! Dalam hati, gue bertanya2, emang gitu ga kedinginan, ya???

Dan, berhubung tu jalanan macet, mau ga mau gue jalan pelan dong. Pas lewat di depan pintu masuk ke JCC, tu cewek2 seakan2 lagi nyari taksi. Ga cakep2 amat lah, tapi meski begitu, gara2 pake shortpants keliatannya lebih sekseeh… 😀 hahah! Dasar mesum! 😛

Jujur aja, gue heran loh. Koq bisa ya, lagi ujan rintik2 gitu yang suhunya lumayan dingin – mungkin karena gue lagi naek motor dan ga yang meluk :P, tu cewek2 malah pake shortpants! Gila aja! Atau, justru gue-nya aja yang ga tau nama tu celana pendek, yang harusnya bernama hotpants. Kalo emang namanya hotpants, mungkin emang sengaja dipake buat lebih hot. Selaen hot – sekseeh, tapi juga hot – anget di tengah2 ujan rintik2.

Hahah… geli gue.. 😀

Tagged:

§ 4 Responses to (s)HO(r)TPANTS! – baca: HOTPANTS!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading (s)HO(r)TPANTS! – baca: HOTPANTS! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: