mata bintitan – mudah2an, karena kurang tidur

Desember 1, 2008 § 13 Komentar

pagi ini, gue bangun dengan males2an. padahal, gue udah tidur dari jam 8 malem! tapi tetep aja, badan berasa pegel2 dan capek gila! dan, kalo diitung2, harusnya kan udah cukup – secara gue tidur jam 8 malem, dan mulai tersadar (mungkin karena jam biologis) jam 5 pagi. tuh, hampir 9 jam gue tidur! tapi tetep aja berasa malesssss… πŸ˜›

anyway,, jadinya gue tetep maksain bangun. dan, setelah solat subuh, gue tidur lagi deh, sampe jam 6.30an tadi. pemalas emang.. πŸ˜›

jam 6.30, gue bangun. mandi. pake baju. nyisir sambil berkaca. dan, saat itulah gue liat ada yang aneh di muka gue. MATA GUE BINTITAN! alias, mata gue bengkak… haduh,, kenapa lagi nih? emang sih, dari kemaren udah pada bilang kalo mata gue yang sebelah kiri bengkak. kalo asumsi gue sih, gue kecapean, dan kurang tidur. tapi kan, apa kata orang?

ada yang bilang, mata bintitan artinya baru abis ngintipin orang mandi. hahah.. geli gue… ngapain coba gue ngintipin orang mandi? siapa pula? πŸ˜› – serius, gue ga ngintipin orang mandi!

ada yang bilang lagi, kalo mata bintitan itu artinya dikencingin kecoak. Hiiii…. merinding gue jadinya kalo denger yang ini. masa’ iya kecoak lewat mata gue dan kencing di sono? SIAL!!!!

hadooh.. yang pasti ni mata kiri agak bengkak – kaya’ bintitan. dan, mulai berasa berat – kalo bengkak berasanya berat lah.. mulai jadi kaya’ orang ngantuk. capek. pengennya tidur – coz mata bengkak jadi berat, dan pengennya merem terus. πŸ˜›

duh.. mudah2an sih, ni mata bintitan karena emang gue kecapean dan kurang tidur. dan bukannya karena asumsi ‘kata orang’ tadi..

Iklan

§ 13 Responses to mata bintitan – mudah2an, karena kurang tidur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading mata bintitan – mudah2an, karena kurang tidur at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: