WP ada tampilan baru euy.. ;-)

Desember 6, 2008 § 11 Komentar

weleh.. setelah seharian ini disibukkan oleh pajak, kartu pajak, NPWP, dan juga beberapa hal seperti menepati janji,, akhirnya bisa juga ngenet. apalagi kalo bukan, ngenet buat ngapdet? 😛

anyway,, ternyata pas login ke blogs WP, langsung shock! gimana ga, coba? lah, dashboard-nya langsung ganti.. dasar gaptek,, saking ga ngartinya jadinya linglung ga jelas 😀

anyway, balik ke diri sendiri, kadang2 emang gitu jeleknya gue. kalo ngeliat ada hal2 baru yang ga sesuai (baca: ga bilang2 dulu), gue suka jadi males, bete, dan kelimpungan ga jelas. juntrungannya, justru ngomel ga jelas 😛 tapi ya.. demi blogs ini, mau ga mau gue musti bisa berubah donks.. 😀

so,, mudah2an dengan tampilan baru dari dashboard WP ini, semuanya jadi lebih baik. lebih gampang, dan juga yang lebih pasti bikin gue ngeblogs makin asoy aje.. secara,, satu2nya jalan keluar yang suka gue pilih kalo lagi mandeg ya,, ngeblogs 😛

Tagged:

§ 11 Responses to WP ada tampilan baru euy.. ;-)

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading WP ada tampilan baru euy.. ;-) at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

