ngedumel PLUS-PLUS-PLUS

Desember 11, 2008 § 4 Komentar

sebelum kalian pada lanjut baca postingan ini – gue kasih peringatan ya.. postingan ini ga terlalu PENTING! gimana ga, wong ‘cuman’ soal maen game digital… di YAHOO! lagi… tapi tetep aja.. ini postingan sekedar gue bikin buat melampiaskan apa yang selama ini berada di dada gue.. — halah, kesannya lagi ‘kebakar’ aja.. 😛

so,, seperti yang diketahui oleh beberapa pemain game digital online – yang sering buka-buka Yahoo, pasti tau deh.. kalo ga juga, kasian deh loe.. 😛 ada beberapa game online yang disediain sama Yahoo, dan berkutat tentang sepakbola.. ada EPL, Serie A, Primera Division, dll.. termasuk juga European Champions alias piala Champion Eropa. so,, berhubung di kantor pada ngajakin, jadinya gue ikut2an deh.. -> pure, kalo yang EPL gue ikut2an, tapi kalo yang Champions Eropa, gue emang udah punya duluan, cuman ya.. karena harus re-scratch, jadinya gue bikin pake tim yang laen..

so, as usual di EPL deadline-nya tiap minggu.. dan, tiap minggu pula musti utak-atik line-up dan strategi biar dapetin nilai guede.. dan, sayangnya nilai gue selalu TERPURUK! bener2 dah.. bikin mangkel aje.. belum lagi, di Champions Eropa, meski gue udah punya tim laen yang nilainya emang udah gede – karena dari matchday 1, gara2 musti pake tim laen, jadinya makin terpuruk aja dah.. jadinya,, gue ngedumel nih.. KAMPRETZ!

huh.. sebenernya gue sih, ga terlalu masalah kalo nilai2 dari tim boongan itu kecil.. toh, gue ga terlalu ngarepin hadiah yang dijanjiin.. cuman yah,, dibahas melulu nih, sama yang nilainya pada guede2.. halah.. bener2 deh.. susah jadinya.. 😀 –> biasa.. kalo nilai kecil sih, pasti ngedumel, dan kalo nilainya gede aja. pasti ngakak dan ceng-in yang nilainya pada kecil2 😛

duh… jadi berasa ngedumel2 ga jelas.. apalagi,, hari ini ujan lagi – apa hubungannya yak? 😛

musti bikin strategi baru nih..

Tagged: ,

§ 4 Responses to ngedumel PLUS-PLUS-PLUS

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading ngedumel PLUS-PLUS-PLUS at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

