NGIDAM?!

Desember 12, 2008 § 15 Komentar

tadinya, gue mau bikin postingan soal temen2 gue yang mulai sering2 ngirim undangan ke gue – undangan MERIT! tapi, bukan berarti satu orang ngirim banyak undangan yah.. maksudnya,, banyak temen2 gue yang koq anehnya ngirim undangan merit di waktu yang hampir berbarengan.. -> bisa jadi, karena tanggalan baeknya nih – deket2 muharram biasanya banyak orang merit – itu kata orang tua dulu πŸ˜€

anyway, masalah temen2 gue merit, ntar aja deh gue tulisnya. kalo inget, gue tulis pas di bagian bawah ini, tapi kalo gue lupa – ya.. postingan yang beda aja dah.. sekarang gue pengen ngasitau kalo ternyata NGIDAM bisa menular! hah?! koq bisa? ya bisa lah.. mangkenye.. baca teruss….

jadi, entah kenapa semalem sambil hujan rintik-rintik gue pulang dari kantor – caelah, kesannya sastra banget. IYA NIH! gara2 baca blogsnya ndoro. so, sambil berenti berulangkali di lamer, gue berasa pengen makan ngembat daging kambing. bisa jadi, gara2 baru beberapa hari yang lalu idul qurban sih, tapi yah.. kalo sebenernya, meneketehe?

jadi, sambil terus berkonsentrasi bawa si jupe di jalan raya, gue terus terngiang2 daging kambing. dan, yang paling gue pengen di tengah ujan rintik2 itu, adalah SATE KAMBING! wah.. baru keingetan, ternyata emang udah lama gue ga makan sate kambing. so, sambil berharap jalanan tetap lancar, gue bawa si jupe sampe rumah. berharap di rumah ada makanan – minimal nasi goreng, buat ngobatin keinginan sate kambing. loh? apa hubungannya? πŸ˜›

dan, di rumah yang ada justru daging ayam. yah.. sambil tetep ngebayangin pengen makan daging kambing, akhirnya gue embat juga deh tu daging ayam…

cerita berlanjut tadi pagi. gue bangun, mandi, sarapan, berangkat ke kantor, dan meeting redaksi – tiap 2 minggu. dan, pas deket2 jam 11an, gue keingetan lagi soal daging kambing. ugh… ni air liur sampe netes2 di dalem mulut – ya kaga netes dong, namanya! πŸ˜› dan, kemudian gue tanya niken – temen kantor gue, di mana yang jualan daging kambing cooked terdekat. dan, reaksi pertamanya langsung bikin gue tercengang.

“loe ngidam, yak?”

OMG! apa bener gue ngidam? masa’ sih? ngidamnya siapa lagi, nih? uaneh… merit belum, tapi udah ngidam lagi. tapi, kalo dipikir2, bisa jadi gue ngidam… secara, gue dulu juga pernah kejadian – orang laen yang hamil, suami-istri kaga ada yang ngidam, tapi justru gue yang ngidam.. πŸ˜›

dan, gue bilang balik ke niken,

“mungkin mbak. tapi ngidamnya siapa ya? apa ngidamnya mbak?”

dan, dia langsung ketawa, “pegimane bisa?” ->asli, ini hasil suntingan gue biar rada lucu. emang iya? aslinya sih, lebih panjang omongannya.. hihi.. πŸ˜€

dan, terus gue ceritain aja, kalo dulu juga gue pernah ngidam2 ga jelas pas abang gue mau punya anak – ipar gue yang hamil dong. dulu tuh, abang&ipar gue boro2 hamil – katanya sih, tapi anehnya pada saat mereka mau punya anak itu, gue demen banget makanin buah mangga. manis-asem ga masalah! yang penting makan buah mangga! aneh ya… dan, bisa jadi kali ini pun sama.. jadi, niken yang mau punya anak, gue ikut2an ngidam πŸ˜› -> secara, tempat duduk dia, di sebelah gue πŸ˜›

haduh… kacau nih.. kalo udah sampe begini, – ngidam karena orang laen mau punya anak, bisa kesiksa nih gue.. kalo ntar semua temen2 deket gue pada mau punya anak, masa’ gue yang ngidamnya sih? HAHAHAHAH! kebayang ya.. πŸ˜€

dan, setelah jum’atan tadi, gue sempet2in buat pegi ke warung terdekat dari kantor yang jualan daging kambing. gue mesen tongseng kambing – ada sate kambing, tapinya digoreng, mana sedep coba? dan, sudah terpuaskan sih,, sikit… tapi, tetep aja gue makin pengen makan sate kambing.. sampe2 cewek gue sendiri bilang gini,

“heran deh.. belakangan ini, koq jadi pengen makan daging kambing? jangan-jangan…”

silaken diterusin sendiri apa kata2 cewek gue ituh.. siapa yang tau apa maksudnya? yang pasti gue ga selingkuh, merit, apalagi ‘maen2’ sama cewek laen..tapi pure, kadang2 gue suka aneh – terhubung dengan orang laen dengan cara yang aneh pula

hhh…. sekarang koq, malah jadi pengen makan rujak, yak? πŸ˜›

Tagged: ,

§ 15 Responses to NGIDAM?!

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading NGIDAM?! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

