pagi ini sepi bangetz

Desember 12, 2008 § 10 Komentar

ga biasa2nya ni pagi sepi.. seriusan gue.. sepi itu bukan di kantor – kalo di kantor sih,udah biasa sepi pas pagi2 πŸ˜› tapi, di jalan raya.. tepatnya, di sekitar jalan raya tempat gue biasa lewat menuju kantor

so, seperti biasa tadi pagi gue berangkat jam 7 kurang dari rumah. hal ini mulai gue lakuin semenjak beberapa minggu yang lalu – coz, motor bokap gue rusak, jadinya dia nganter dulu adek gue yang masih SD, trus balik lagi buat ngasi motor ke gue – padahal, tu motor bisa aja gue ga bolak-balik dan sekalian nganter adek gue yang SD, secara sekolahnya searah sama kantor gue, tapi nyokap gue kadang pengen nganter juga, jadilah tu motor 3x bolak-balik di pagi hari

so, pagi ini gue nyantei2 aja berangkat ke kantor. gue udah tau, perjalanan bakal makan waktu minimal 30 menit. dan, seperti biasa kalo gue berangkat jam 7 kurang dari rumah, nyampe kantor sekitar jam 7.30. jadi, gue slow-asoy-geboy aja dah… dan, keanehan mulai berasa pas gue mau ngelewatin pertigaan kirai – yang ada rumah sakit ibu-anak brawijaya. di situ, ga ada macet sama sekali! padahal, biasanya macet loh.. udah gitu, di lampu merah juga ga ngantri banyak2 kendaraan.. Polisi yang biasanya sibuk – karena ngatur supaya ga macet, tadi malah slow2 aje.. πŸ˜›

aneh emang.. jakarta pas hari kerja – khususnya di hari menjelang weekend ini, malah sepi..dan sepi itu mulai berasa lagi pas gue mau lewat pertigaan walikota jaksel. biasanya tuh, 500 meter sebelum walikota jaksel, juga udah mulai berasa macet – padat merayap gitu deh. lah, tadi pagi kagak! mulai dari ary suta center, gue udah mulai bisa ngebut di sebelah kanan lagi! – ini jangan ditiru yak.. bahaya! πŸ˜› dan, pas nyampe pertigaan walikota jaksel, gue bisa lancar2 aja lewat tanpa harus dulu2an sama mobil.. hebring..

di sekitar blok O dan juga melawai, ga terlalu macet – itu biasa coz, banyak bus kota yang lewat kan.. nah, pas gue mau masuk ke jalan belakang telkom & mabes polri nih, sepi lagi.. padahal, gue sekilas liat di arloji, udah sekitar jam 7.10-an.. hihi.. gue sempet bilang sama diri sendiri, pasti ni bakal sepi terus sampe kantor deh.. dan, TERNYATA BENER!

pas masuk CSW, trus ke pintu satu senayan, sampe ke hotel mulia, semuanya SEPI! apalagi, pas gue mau nyebrang ke pasar palmerah.. wuih.. makin sepi, rek! asik.. asik.. jadinya,, gue slow2 juga nyampe kantor bisa cepet nih πŸ˜›

dan, benar pula… gue nyampe kantor jam 7.17! mantab.. padahal, gue berangkat dari rumah jam 6.56 – yah, jam 7 kurang lah.. andai tiap hari begini.. wuih, gue seneng dah πŸ˜›

Tagged: ,

§ 10 Responses to pagi ini sepi bangetz

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading pagi ini sepi bangetz at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

