ada apa di Senayan?

Desember 15, 2008 § 8 Komentar

pagi ini, seperti biasa gue jalan menuju kantor sekitar jam 7an. dan, setelah ngedrop ade gue di sekolahannya, gue berangkatlah dengan bawa si jupe dengan penuh kasih sayang 😛 , coz gue tau si jupe lagi rewel nih..

jalan biasa2, ga terlalu ngebut, sampe akhirnya di depan menPAN. sambil nunggu lampu merah, gue berusaha buat konsentrasi sama jalanan. yah, apalagi kalo ga macet! gila.. pagi2 ini macet banget di sekitaran CSW. apa karena senin juga sih.. 😉

so, lampu ijo, motor & kendaraan pada jalan. dan, gue juga berada di iring2an itu.. belok kanan di CSW, menuju ratu plaza. dan, ketemu macet lagi. heran dah.. ada apa sih, pagi ini?

di depan fX, rasa penasaran gue mulai keliatan jawabannya. beberapa polisi keliatan lagi sibuk banget di situ. nggak cuman sekedar ngurusin traffic, tapi juga lagi siaga2. ada apa ya? dan, pas gue mau belok ke arah jalan pintu satu senayan, sudut mata gue ngeliat beberapa truk polisi lagi berada di jalur cepat di depan senayan. WAH! ada apa ini?

di sekitar fX, gue nepi bentar. pura2nya sih, ngecek ban 😛 – padahal, pengen tau lebih lanjut soal keberadaan truk2 polisi dan juga polisi2 yang buanyak itu. dan, gue kirain karena di jalur cepat, tu truk polisi emang mau jalan. tapi anehnya, koq ga jalan2 juga?

ga bisa lama2, gue putuskan buat jalan lagi ke kantor – selaen emang karena gue takut kesiangan sih 😛 . dan, begitu sampe di pertigaan asia-afrika, lagi2 gue nemuin polisi2 yang lebih banyak daripada biasanya. ada sekitar 5-6 orang! makin penasaran aja deh gue…

kalo dipikir2, kemaren sih di senayan ada acaranya MTV, trus, hari ini, baru ada acara ntar malem di JCC itu juga – ultahnya transcorp.. trus, ada apa dong di Senayan pagi2 ini koq sampe2 banyak polisi? ada yang tau?

Tagged: ,

§ 8 Responses to ada apa di Senayan?

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading ada apa di Senayan? at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

