cara AMPUH ngilangin STRESS (minimal, ngurangin lah :P )

Desember 16, 2008 § 8 Komentar

jadi, setelah beberapa hari kemaren gue dilanda STRESS yang tidak jelas asal muasalnya – lebih2 karena deadline 2 edisi yang harus dikerjain dalam satu minggu sih šŸ˜› … so, hari ini karena emang ada tugas buat liputan tempat2 maen di sekitar jabodetabek, akhirnya gue jalan juga sama papa ke salah satu waterpark di kawasan jakarta utara – dengan kata lain, namanya waterbom pantai indah kapuk

nyampe di sana sekitar jam 10an. ngantri buat beli tiket, dan masuk jam 11an. sedikit dug2 ser, coz satu dan lain hal. tapi yang pasti, begitu jam 11an dan bisa masuk, langsung bedoa dalam hati – mudah2an ga ada kolam yang lebih dalem daripada 1.5 meter. kalo masih 2 meter, oke lah.. ga terlalu masalah. tapi kalo udah sampe lebih dari 2 meter, mending gue maen di pinggiran aja dah.. secara, GUE GA BISA RENANG!

tapi, ternyata semua ketakutan gue itu ga berarti. coz, kolam renang2 yang ada di sana, CETEK SEMUA! alias, sedengkul lah..kalopun ada yang lebih dalem, cuman sepinggang doang (kurang lebih 1 meter, 1,5 meter). hihi.. asik.. sambil cari objek berita dan foto2, gue sambil ngilangin stress. si papa sampe ngomong gini, “oalah.. ini sih, nyenengin kamu, Bil!” huahahaha.. biarin dah.. šŸ˜›

P

udah kaya' laba2 aja - katanya sih itu juga šŸ˜›

dan, setelah keliling sono-sini, dan jepret2 buat awalan, gue akhirnya ngeberaniin diri buat naek wahana luncuran2 yang ada di sana. dan, karena emang gue bego ga ngarti soal maen2 aer, jadinya gue langsung aja milih yang paling tinggi. alias, the speed slide. naeknya tinggiiiiiiiii…. banget! sampe cape. tapi ya.. karena emang udah penasaran dan juga udah bayar, jadinya dipaksa2 aja ngeladenin anak tangga yang buanyak itu.

sampe di post the speed slide, gue diem dulu. ambil napas maksudnya šŸ˜› dan, ada life guard merangkap petugas di sana. dia bilang gini,

“silakan mas. dicoba.”
dan, gue lagi2 begonya nanya, “seruan yang mana, mas?”
“yang ini aja mas. gampang. cuman tinggal slide aja. ga usah pake alas. lurus2 aja sampe bawah. tapi nanti musti silangin kaki, dan juga tangan disilang di dada ya. buat jaga2.”
naluri tanya2 gue muncul lagi, “jaga2 buat apa?”
“yaa… jaga2 buat lebih seru aja.”

dan, karena gue emang penasaran dan pengen tau, akhirnya gue nurut2 aja dah di jalur luncuran yang super lurus nan tinggi itu. gue silangin kaki, dan silangin tangan di dada, udah mirip mumi aja šŸ˜› dan, mulai meluncurlah ke bawah…

pertamanya pelan, tapi lama2 makin2 kenceng.. dan terus kenceng.. lebih kenceng.. dan makin turun, kenceng BUANGET!!! pas di bagian akhir, gue sempet ngeri kalo bakal kejengkang dari luncuran.. secara, pas terakhir itu ada semacam jempingan (duh,, bahasa gue kacau banget dah!).. tapi ya.. ga jatoh sih.. cuman, deg2an aja plus nyipratin aer buanyak banget.. begitu sampe bawah, gue langsung maki2 dalam hati.. SIAL! ternyata tu luncuran kuenceng buangets!

ni masih di bagian atas the speedslide

ni masih di bagian atas the speedslide

ini pas mau nyampe di bagian bawah

ini pas mau nyampe di bagian bawah

ini pas sampe di bagian bawah the slide - airnya banyak ya?

ini pas sampe di bagian bawah the slide - airnya banyak ya?

dan, sebenernya gue kapok sih buat maen seluncuran aer lagi. tapi ah.. peduli amat ah.. ngapain kapok karena satu doang.. pastinya ada yang lebih cetek kan?? dan, jadilah gue keliling2 sambil maen2 seluncuran yang lebih cetek.. šŸ˜› aji mumpung banget dah, pokoknya! huahahahahah….

yang pake mat nih.. 01
ada2 aja 02
03

Tagged: , , , ,

§ 8 Responses to cara AMPUH ngilangin STRESS (minimal, ngurangin lah :P )

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading cara AMPUH ngilangin STRESS (minimal, ngurangin lah :P ) at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

