kalo ujan di pagi hari, artinya…

Desember 16, 2008 § 4 Komentar

seperti biasa, setiap orang pastinya punya kebiasaan buruk dong.. begitu juga gue – bukan berarti gue selalu buruk ya.. 😛 coz, gue kan cuman manusia biasa yang punya sisi baik dan juga sisi buruk 😀

so.. setiap pagi, seperti biasa gue berusaha untuk bangun pagi jam lima. dan, melaksanakan ibadah solat dan lain2… tapi ya,, pagi ini koq berasa beda aja.. coz, emang beda aja daripada pagi2 lainnya – maksudnya, rutinitas yang gue jalanin..

jadi, pagi ini setelah dapet telepon dini hari dari my lovely-honey-bunny-sweety-pumpkin-dan beserta sebutan sayang lainnya, gue ga bisa tidur lagi. dalam artian, gue nunggu2 kali2 dia mau telepon lagi – coz, telepon dia yang pertama cuman bentaran aja. tapi, ternyata justru ga nelepon lagi.

yaudah, akhirnya gue pun tidur lagi setelah jam mencapai jam 4.30 – sekitar after subuh lah.., dan, anehnya bermimpi (heran, tidur abis subuh malah mimpi!), sampe akhirnya bangun jam 6.15-an.. huff… ujan.. Brr… dingin dah.. males banget..tapi ya,, emang gue karyawan yang baik, akhirnya gue paksain bangun juga, mandi, dan siap2 ngantor

pas sekitar jam 7 kurang – gue biasa berangkat ngantor nih, masih aja ujan.. haduh, males banget jadinya.. coz, gue udah tau kalo ujan2 di pagi hari gini, pastinya jalanan yang biasa gue lewatin ke kantor, bakalan macet.. becek.. udah gitu, licin lagi (ban si jupe, udah mulai botak sih! – sori jup, ga maksud ngeledek. cuman menyadari keadaan aja), dan juga kantor pastinya sepi lah..

dan, kejadian ternyata sesuai perkiraan gue… jadi, emang bener tuh, setelah sedikit ‘maksa’, akhirnya gue berangkat juga ke kantor – padahal gue udah males banget.. bener aja deh, jalanan becek dan macet – biasa gue bisa nyampe kantor jam 7.20, hari ini jadinya nyampe kantor jam 7.35! udah gitu, sampe lantai dua – tempat dimana gue ngantor, bener2 sepi dah.. ga ada orang sama sekali – kecuali beberapa OB, petugas kebersihan, dan juga fany – sekretaris pengganti mbak dian yang lagi cuti melahirkan

duh.. kalo ujan di pagi hari nih, artinya harusnya gue musti siap2 makin males kerja 😛

Tagged: ,

§ 4 Responses to kalo ujan di pagi hari, artinya…

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading kalo ujan di pagi hari, artinya… at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

