ga nyambung – postingan ini bener2 ga nyambung

Desember 17, 2008 § 4 Komentar

seriusan. asli. gue berani sumpah kalo belakangan ini gue rada ga nyambung sama kondisi sekitar gue. asli. kadang gue suka tiba2 tersadar dan baru nyadar kalo ternyata gue ga nyambung sama sekeliling gue. bener2 deh. SUER! bahkan, salah satu blogs yang sering gue komen – blogsnya queenalea, ampe bales komen gue dengan bilang kalo gue ga nyambung banget sama apa yang dia bicarain.. haduh.. bener2 deh

orang2 bilang, kalo lagi ga nyambung. biasanya karena pikiran lagi kebelah2. lagi ga fokus. lagi banyak pikiran. lagi kebagi2 antara ya, tidak, atau, dan lain sebagainya. kalo dipikir2, emang iya juga sih. jadi? gimana dong? –> STOP! kalo emang berasa kurang nyambung, mending baca postingan laennya aja deh.. πŸ˜›

jadi, orang bilang kalo STRESS bisa diilangin dengan mempermainkan adrenalin. alias, BERANI DAN NEKAT ngelakuin hal2 aneh dan ga lazim. salah satu yang paling pengen gue lakuin adalah, terbang bebas (awas! bukan terjun loh!), dan kemudian pake parasut kaya’ paratroopers di band of brothers. duh.. asik banget kaya’nya.. bisa ngilangin stress dan juga semua beban pikiran dengan ngelayang2 di angkasa. seperti burung. seperti superman. atau icarus tapi ga terlalu deket sama matahari jadi ga jatoh ke laut.

kaya’nya asik deh.. seriusan.. beberapa temen2 gue udah pernah coba terbang dan kemudian nyampe ke darat pake parachute. kata2 pertama yang mereka bilang pas gue tanya adalah, “GILA! SERU BANGETZ!” dan, gue jadi terus mupeng dah..

kadang2 gue suka mikir, kalo misal gue masih gawe di lahan migas, mungkin bisa kaya’ mereka (rata2 yang udah pernah terbang dengan parachute, kerja di migas πŸ˜› ). jadi, nabung2 sekitar setaun sekali, terus jalan2 ke luar negeri, dan ikut2an ‘gila2an’ kaya’ gitu. hufff… asik deh, kaya’nya

tapi yah,, itu cuman angan2. namanya juga ga nyambung. jadinya ke mana2 mikirnya. haduh.. ada2 aja deh.

anyway,, kalo ada yang tau gimana cara supaya nyambung lagi, kasitau ya… πŸ˜‰

Tagged: , , ,

§ 4 Responses to ga nyambung – postingan ini bener2 ga nyambung

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading ga nyambung – postingan ini bener2 ga nyambung at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

