X-Men Origins: Wolverine

Desember 18, 2008 § 2 Komentar

ni dia.. film yang gue tunggu2 selama ini – halah, lebay banget yak? 😛

ternyata.. liat trailernya aja asik banget. serius. gue tuh lumayan suka sama wolverine sebagai salah satu tokoh x-men. dia orang seru soalnya. apa adanya. slenge’an. santai. suka2 dia. arogan&egois – tapi peduli sama orang laen dalam hatinya dan juga tindakannya. asik punya deh.

kadang2 gue suka ngebayangin kalo gue jadi dirinya. i mean, in positive ways. jadi, dengan menjadi seorang wolverine yang senga’, jutek, egois+arogan, tapi ternyata dibalik semua itu dia care banget sama orang2 yang dia sayang. dan, kadang2 gue suka geli aja kalo dia godain jean grey – yang notabene ceweknya cyclops. –> perhatian, gue ga gitu ya.. 😀

hmm… wolverine.. rilisnya masih lama nih.. 1 mei 2009. duh.. ga sabar pengen nonton!

Iklan

Tagged: , ,

§ 2 Responses to X-Men Origins: Wolverine

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading X-Men Origins: Wolverine at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: