Arti Bulan Kelahiran

Desember 19, 2008 § 6 Komentar

hmm.. berikut ini postingan yang gue ‘comot’ dari forum.kompas.com

dan, karena emang gue lahir di bulan tersebut, makanya yang gue muat cuman bulan kelahiran gue aja yaa… πŸ˜‰

Maret
Berkepribadian yang menarik dan menawan. –> bener banget! πŸ˜›
Mudah didampingi. –> terutama sama cewek yang disayang&dicinta πŸ˜€
Sangat pemalu Dan pemendam rasa. –> pastinya. wong banyak orang yang justru penasaran sama gue πŸ˜›
Sangat baik, jujur, pemurah Dan mudah simpati. –> tanyain aja sama orang2 yang pernah gue tulungin,, dulu tapi
Sangat sensitif pada perkataan yang dituturkan Dan alam sekitar. –> orang bilang, gue paling rese kalo udah soal kata2
Suka pada kedamaian. –> make love not war
Sangat peka kepada orang lain. –> katanya gue cocokan kerja jadi psikolog, atau di HRD, atau jadi filsuf aja sekalian. hahahahah
Sesuai dengan kerjanya yang memberi khidmat kepada orang lain. –> makanya dulu sempet pengen jadi dosen – dan masih pengen juga sekarang ini πŸ˜‰
Tidak cepat marah Dan sangat baik hati. –> ini menurut siapa ya?
Tahu membalas Dan mengenang budi orang. –> makanya, gue paling males buat minta tolong atau ngutang kalo ga butuh2 banget
Pemerhatian Dan penilaian yang sangat tajam. –> ini teliti namanya πŸ˜‰
Kecenderungan untuk mendendam jika tidak dikontrol. –> INI BARU GUE BANGET!
Suka berangan-angan. –> pastinya.. malah kadang2 suka pengen jadi superhero πŸ˜›
Suka melancong. –> makanya nyebut dirinya sendiri jadi penjelajah kehidupan
Sangat manja Dan suka diberi perhatian yang sangat tinggi. –> ini juga bener nih. paling demen jadi center of attraction
Kelang kabut dalam memilih pasangan.–> makanya kalo nembak cewek suka grogian πŸ˜›
Suka dengan hiasan rumah tangga. –> ada yang bilang cocok jadi Bapak RT (rumah tangga)
Punya bakat seni dalam bidang musik. –> cuman sayang, ga ada recording label yang mau bikinin album πŸ˜›
Kecenderungan kepada benda yang istimewa Dan bagus. –> kalo yang ini, apa ya? no comment aja dulu deh πŸ˜€
Terlalu moody. –> tapi meski moody, cenderung diem

nah, itu kata2 yang didapet dari forum, plus gue komentarin. gimana yang laennya?

Iklan

Tagged: ,

§ 6 Responses to Arti Bulan Kelahiran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Arti Bulan Kelahiran at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: