pengen kaya’ Jon Favreau

Desember 19, 2008 § 7 Komentar

Jon Favreau

Jon Favreau

seperti biasa, di tengah2 kerjaan yang hectic ga jelas karena ngerjain 2 edisi berbarengan – multiple tasks banget dah pokoknya!, gue tiba2 aja stuck, dan akhirnya perlu istirahat juga.. maksudnya, ngaso2 gituh 😛

so, sambil ngedit dan review all of my works today, gue cek inbox email gue di yahoo. ada beberapa email yang masuk. biasa lah… dari si ini, si itu. dll… pokoknya banyak lah.. heran deh, koq pada rajin2 banget kirim email yak? –> belaga ga gitu, padahal mah, sama aja 😛

dan, setelah gue hapusin email2 yang ga penting, gue logout dari yahoo dan muncul di main pagenya. sekilas, gue baca cerita soal speechwriter-nya obama. jon favreau. itu namanya. masih muda. baru 27. ga beda jauh sama gue yang baru 22. –> apa hubungannya? 😀

gue klik tu artikel dan baca isi lengkapnya. kurang lebih ada 3 halaman. dan, isinya kurang lebih nerangin soal dia – jon favreau yang begitu obama pindah ke white house nanti, dia bakalan jadi staf ahli dan juga punya kantor sendiri. padahal, tadinya dia boro2 punya kantor, tinggal aja masih bareng2 temen2nya. tapi, begitu pindah ke washington nanti, dia udah bisa punya apartemen sendiri. hebat.

kalo gue liat masa dulunya – halah, udah kaya’ peramal aja ya? 😛 dia direkrut sama barack obama waktu dia masih umur 23 taun. katanya sih, waktu itu dia baru lulus kuliah. dan, obama ngerekrut dia buat jadi timnya di pemilihan senat. hebring, dalam jangka waktu 2 taun, dia udah bisa ngebantu obama masuk senat, dan puncaknya di taun 2008 ini, dia-lah otak di balik kata2 cerdas dan lugas pidato obama. wuuhhh… mantab!

kadang gue suka ngebayangin diri sendiri seperti itu. maksudnya, bukan jadi obama, tapi jadi orang2 yang ngebantu obama. aslinya, jadi orang2 yang berada di balik layar dan jadi pembantu bagi kesuksesan seseorang meraih sebuah jabatan tertentu. tapi, gue ga mau kalo diliat nantinya hanya karena faktor kedekatan, tapi lebih ke faktor profesionalisme. faktor kebisaan. faktor keahlian. kaya’nya keren aja gitu.

anyway, nyambung ngebayang2innya, kadang juga gue suka ngebayangin gue bisa jadi tim sukses salah satu capres-cawapres di indonesia sini. bantu2 kampanye. dibayar karena profesionalisme. dan, memang karena mereka butuh gue sebagai orang yang bisa membantu, bukan karena gue adalah orang deket dan lain2. tapi ya.. bukannya pesimis, tapi sepertinya indonesia agak susah deh. secara, capres-cawapres muda kaya’nya ga belum ada. emang sih, perjuangan itu masih perlu dilakukan sampe taun 2009 nanti. tapi, mungkin ga sih?

politik. bidang itu selalu bikin gue tertarik. ga laen karena gue merasa tertantang buat naklukin dunia politik yang emang kacau beliau. dan, gue emang pengen coba2 aja berkecimpung di dunia politik. kalo emang mungkin, kenapa ga?

sempet muncul di pikiran gue – sekarang juga masih ada, kalo gue kaya’nya perlu join partai tertentu di negeri ini supaya bisa menyalurkan aspirasi politik gue. tapi ya.. gimana nih? belum ada parpol yang sesuai dan klop banget sama pilihan hati/jiwa. udah ada sih, beberapa yang cukup potensial buat gue daftar. tapi.. hmm.. kaya’nya musti liat kondisi dulu nih. dalam artian, tenangin jiwa dulu. jangan gegabah. karena politik itu tidak abadi. hanya kepentingan dalam politiklah yang abadi – haduh! lagi2 gue salah bikin postingan di blogs ini.. KAMPRET!

tapi ya.. terlepas dari persoalan politik ataupun bukan, gue cuman pengen bisa jadi kaya’ jon favreau. jadi pembantu seorang capres. kemudian capres-nya kepilih jadi presiden. dan, pindah ke istana negara sebagai staf ahli. hmm.. menarik..

hmm.. peluang munculnya cuman 5 taun sekali nih.. gimana ya?

Tagged: ,

§ 7 Responses to pengen kaya’ Jon Favreau

  • Diajeng mengatakan:

    tes dulu…pertamaxx apa premium yach… 🙂

  • Diajeng mengatakan:

    hmm…emang john Favreau keren ya kang….(* uhm….) coba di badningkan dengan foto akang…(*kan udah dapet PR kok fotonya blom nungul juga..hehehe… 🙂

  • Billy Koesoemadinata mengatakan:

    diajeng,, hehe.. lagi males ngerjain PR nih. sori 😛 lagi hectic banget sama kerjaan. jadinya males ngutak-atik PR 😀

    Jon Favreau ini, oke loh. dia masih muda. 27 taun. tapi udah jadi kepala staf ahli presiden di white house sana. di indonesia, bisa ga ya? –> mupeng nih 😛

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com
    bersambung.wordpress.com

  • annaseuy mengatakan:

    ini cara ya terbaik untuk kaya bro…

    thanks udah mampir, ditunggu kujungannya kembali.

    salam kenal balik bro.

  • Billy Koesoemadinata mengatakan:

    annas, kalo gue sih bukan pengen jadi kaya’.. tapi pengen jadi salah satu tim presiden.. kaya’nya seru deh 😉

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com
    bersambung.wordpress.com

  • alrisblog mengatakan:

    Iya, saya juga salut atas kemampuan Jon Favreau ini. Masih muda dan cemerlang. Adakah kader bangsa yang secerdas Jon Favreau di negeri yang multi krisis ini. Oh… banyak kawan, cuma belum muncul aja, hehehe… (salam, alris)

  • Billy Koesoemadinata mengatakan:

    alris,, iya tuh. keren ya? anak muda, udah jadi staf ahli presiden. kepala staf bagian pidato lagi. mantab. gue pengen banget bisa kaya’ dia. seriusan. tapi, ada ga ya, capres/cawapres yang bakal pake tenaga gue? –> ngarep.. 😛

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com
    bersambung.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading pengen kaya’ Jon Favreau at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

