Hasil Drawing 16 Besar Champion Eropa

Desember 20, 2008 § 4 Komentar

Hasil Drawing 16 Besar Champion Eropa

Hasil Drawing 16 Besar Champion Eropa

gue sebenernya kurang begitu ngikutin sih – halah, boong banget! 😛 so… ni dia hasil drawing babak 16 besar champion eropa, yang udah dijalanin kemaren..

Chelsea FC (ENG) v Juventus (ITA)
Villarreal CF (ESP) v Panathinaikos FC (GRE)
Sporting Clube de Portugal (POR) v FC Bayern München (GER)
Club Atlético de Madrid (ESP) v FC Porto (POR)
Olympique Lyonnais (FRA) v FC Barcelona (ESP)
Real Madrid CF (ESP) v Liverpool FC (ENG)
Arsenal FC (ENG) v AS Roma (ITA)
FC Internazionale Milano (ITA) v Manchester United FC (ENG)

seru nih.. serius.. ni komentar gue yaa…
1. di pertemuan chelsea vs. juventus, bakal jadi ajang pembuktian claudio ranieri. baik itu ke chelsea (mantan klub yang pernah dilatihnya dulu), maupun ke juventus (klub yang dilatihnya sekarang), kalo dia pelatih yang oke punya dan bisa bawa klub yang dilatihnya maju ke babak selanjutnya. prediksi gue, yang menang itu CHELSEA.
2. villareal kontra panathinaikos, bukannya gue ga seneng nih.. tapi kaya’nya panathinaikos bakal ngasih kesulitan cukup besar sama villareal. meski begitu, gue prediksi yang maju ke babak selanjutnya itu VILLAREAL.
3. sporting vs. muenchen, ini sih… udah jelas MUENCHEN yang bakal maju ke babak selanjutnya
4. atletico madrid vs. porto, seems to be PORTO yang bakal maju. coz, dia punya mental juara dan juga pernah jadi juara champion dalam kurun waktu 10 taun terakhir.
5. lyon vs. barca, kalo ga ada aral melintang dan juga keajaiban, BARCELONA yang bakal maju ke babak selanjutnya.
6. madrid vs. LIVERPOOL, kalo yang ini sih, gue lebih berharap the reds yang maju. coz, gue ga suka sama madrid 😛
7. arsenal vs. roma, yah… ROMA deh.. arsenal udah jelek banget di inggris juga.. butuh revolusi dia 😉
8. inter vs. MU, yaa…. udah pasti, gue lebih suka liat MU yang maju terus dibanding inter.. secara, gue kan Milan Mania.. –> apa hubungannya coba? 😛

so, itu menurut gue.. ada yang mau komentar? gue tunggu ya.. kita buktiin, siapa yang bener… atau, liat berapa persen dari prediksi gue yang jadi kenyataan! 😉

Tagged: , ,

§ 4 Responses to Hasil Drawing 16 Besar Champion Eropa

  • Hejis mengatakan:

    Kayaknya klub dari Itali deh jagoannya.

  • Billy Koesoemadinata mengatakan:

    Hejis: gue sih, sama2 jagoin italia.. tapi, jangan inter.. 😛 –> maklum, milanisti nih 😀

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com
    bersambung.wordpress.com

  • tatitu mengatakan:

    Bil..baru aja gw mo search hasil drawing Liga Champions, ternyata udah lo update.
    Huh…gw kira ROMA bakal ketemu MU lagi, tp ternyata arsenal..gpplah, giliran inter yang harus berhadapan sm MU (kita liat aja sp yang menang).

    FORZA ROMA!!

    Bil..sayang yah musim ini milan ga masuk champions =P

  • Billy Koesoemadinata mengatakan:

    heheh.. gue apdet sejak jum’at kemaren kali.. keren kan??

    wah.. kalo ROMA ketemu MU lagi, hmm… gue bingung dah dukung siapa.. secara, gue berharap ROMA ketemu MU di final 😛 –> ngarepnya sih 😉

    iya nih… coba milan masuk champions,, pasti tetep gue dukung milano dong…

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com
    bersambung.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Hasil Drawing 16 Besar Champion Eropa at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

