Welcome to Rossoneri, Becks!

Desember 22, 2008 § 14 Komentar

beckham - milan 01

beckham - milan 01

gue sebenernya bukan seorang pencinta david beckham,, tapi ya.. gue ga bisa gimana2 kalo emang dia sekarang bermain buat AC Milan a.k.a. rossoneri, klub sepakbola yang paling gue dukung sejagad..

so, berita yang sempat simpang siur dulu itu – waktu itu, gue masih inget banget david beckham, sempet jadi-ga jadi ke Milan. coz, klubnya sekarang LA Galaxy ga begitu setuju kalo becks ke milan, dan akhirnya jadi, gue dapet beritanya tadi pagi. udah basi juga kaya’nya sih.. tapi, ya.. seru juga buat dibahas.. –> secara, gue milanisti gituh.. šŸ˜›

dan, gue baca tu berita di detikcom. plus, ada juga salah satu artikel-nya yang lucu.. ni ya,, gue re-write di sini..

becks on milan jersey

becks on milan jersey

sumber: detik.com

….beberapa frase yang “paling dibutuhkan” di masa-masa awalnya di Milan. Apa saja bahasa “standar” yang bisa dipelajari Beckham dengan cepat, berikut ini 10 di antaranya– tentu saja dalam konteks lelucon:

1. Scusa, Pirlo, tiro io questa punzione.
Permisi, Pirlo. Aku yang ambil free kick ini
kalo yang ini, kaya’nya mungkin terjadi sih.. secara, bola2 mati buat pirlo dan juga becks itu bisa jadi ampuh buat ngegol ke gawang lawan

2. Mi dispiace bella, sono sposato. Ma Pato non e ā€¦
Maaf, Cantik, aku sudah menikah. Pato belum …
ahahahah.. ini baru contoh suami setia šŸ˜‰

3. Sono sicuro che fai un caffe espresso molto buono, ma riesci a farmi un te?
Saya yakin Anda jago bikin espresso, tapi bisakah Anda membuatkan aku sepoci teh?
huahahaha… becks kan orang inggris yang sukanya minum teh.. bener banget nih šŸ˜‰

4. Per favore, posso restare qui al Milan?
Tolonglah, bisakah aku bertahan di sini di Milan?
coba becks dulu langsung pindah ke milan.. hmm.. pasti ga bakal ada kalimat2 gitu nih šŸ˜‰

5. Signore Capello e’ un grand’uomo, un uomo importante, un uomo intelligente. E anche bello.
Mr. Capello figur besar, pria penting, lelaki cerdas. Dan ganteng pula.
heheh.. baru tau dia šŸ˜›

6. E’ strano, ma Pippo Inzaghi e’ molto meglio di Alan Gordon.
Aneh, tapi Pippo Inzaghi lebih baik daripada Alan Gordon.
alan gordon itu, siapa ya?

7. Dove’ il negozio di Armani?
Di mana toko Armani?
pasti mau nemenin victoria nih.. šŸ˜›

8. Aspetta. Veramente vi piaceva Ruud Gullit?
Tunggu dulu. Kalian semua betulan menyukai Ruud Gullit?
trus kenapa becks? rambutnya kan beda.. šŸ˜€

9. Non sono qui solo per vendere magliette. Non sono qui solo per vendere magliette. Non sono qui solo ā€¦
Aku di sini tidak untuk menjual jersey. Aku di sini tidak untuk menjual jersey. Aku di sini tidak …
tapi, udah bukan rahasia kalo jersey milan-becks, laku loh

10. Dai, ragazzi ā€“ datemi il pallone!
Ayolah, Kawan, umpankan bola itu padaku!
makanya becks,, bikin teamwork yang bagusss…

nah.. kalo menurut loe pade, gimana?

Tagged: , , , ,

§ 14 Responses to Welcome to Rossoneri, Becks!

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Welcome to Rossoneri, Becks! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

