alexa, cinta, dan kuasa

Desember 24, 2008 § 6 Komentar

gue sebenernya lagi ga mood buat nulis2 di blogs gue ini. coz, ga tau kenapa, belakangan ini gue lagi hectic banget sama kerjaan. belum lagi pecahin rekor, keliling jabodetabek sampe ke pelosok2nya, dalam waktu 3 hari, di minggu kemaren. jadinya, berasa capek. mual. dan ujung2nya jadi males mau ngapa2in 😛

tapi yah,, karena emang gue juga kadang2 suka mabal (baca: melawan peraturan 😛 ), jadinya ya.. di siang2 hari – yang kemaren harinya dingin banget plus gue mual2 ga jelas di kantor, gue nulis (lagi2) di blogs — caelah, kesannya ga rela banget yak? 😀

ada beberapa hal yang belakangan ini masuk ke daftar perhatian gue. antara lain,
1. alexa rank gue udah tembus di bawah angka 1jutaan. kalo ga salah, terakhir kali sambil gue nulis postingan ini, alexa rank gue ada di posisi 902.457. kalo kata bung welly – salah satu internet marketer yang gue ikutin, blogs/web yang alexa rank di bawah 1juta, berarti traffic-nya udah lumayan bagus, dan juga popularitasnya udah mulai menanjak. heheh.. sok pede banget ya gue?
2. beberapa orang yang sempet gue jabanin blogsnya (baca: blogwalking), rata2 berkisah soal cinta. halah.. berkisah.. kesannya.. 😀 anyway,, ternyata menjelang akhir taun ginih, banyak juga yang lagi ‘terdampar’ dengan cinta.. hihi.. lucu aja.. coz, dari taun kemaren, trennya selalu seperti itu.. kalo ga cerita soal resolusi, dan juga rencana2 2009 ntar, pasti lagi cerita soal kehidupan cinta mereka.. emang bener kata efekrumahkaca, orang indonesia itu cintamelulu! 😛

3. nah, hal ketiga ini nih yang menurut gue sih, belakangan ini bikin gue rada males mau ngapa2in. maksudnya, ga ada motivasi berlebih buat ngapa2in. ga laen, itu semua karena -e karena, gue kurang punya kuasa dalam kehidupan gue. bukannya gue kaya’ boneka, cuman ya.. kaya’nya hal2 tertentu di kehidupan gue, emang ga bisa seenaknya gue atur. dalam artian, gue harus-musti-kudu-wajib mikirin pihak2 yang terkait, dan atau, nantinya akan terkait dengan segala hal yang bakal gue lakuin. hmm.. dengan kata lain, gue hanya punya kekuasaan terbatas atas kehidupan gue. harusnya sih, ga begini. tapi ya.. gimana ya? gue juga belum sepenuhnya paham atas apa yang terjadi di hidup gue ini – haduuuhh.. lebay banget dah

nah,, itu beberapa hal yang jadi perhatian gue belakangan ini..

oiya,, sekedar pemberitahuan aja.. blogs gue ini, juga bisa diklik via domain co.cc gue.. caelah, gaya banget dah.. 😀

Tagged: ,

§ 6 Responses to alexa, cinta, dan kuasa

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading alexa, cinta, dan kuasa at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

