bloggerhood

Desember 24, 2008 § 11 Komentar

postingan berikut ini, hanya sekedar iseng hasil dari perenungan gue beberapa hari belakangan ini. maksudnya,, beberapa hari ini karena gue lagi ga jelas moodnya, dan juga pikiran lagi ngawang ke mana2, plus juga baca beberapa postingan yang bertemakan blogging dari beberapa orang (jujur, gue pengen nyebut, tapi kebanyakan! 😛 ), akhirnya entah dari mana, dalam kepala gue langsung tercetus sebuah kata, ‘bloggerhood’

emang apa tuh Bil? koq bisa muncul bloggerhood?

bloggerhood, yah.. sebenernya plesetan gue doang sih. plesetan dari brotherhood/sisterhood, yang diganti sama blogger. 😛 abis,, gue sih pengennya semua blogger itu bersaudara.. –> kaya’nya pernah denger ya, istilah padang? 😀

hal2 awal yang gue pengen dari adanya bloggerhood, adalah sebuah kegiatan amal. sosial. fund raising. membantu orang lain. karena, yang gue tau, pada intinya blogging adalah berbagi. dan dengan berbagi, kita mestinya bisa membantu orang lain kan? nah, gue sih, berharapnya nanti bloggerhood bisa jadi semacam wadah seperti itu. jadi, bener2 beraksi nyata.

gue pengen, kalo emang nantinya bloggerhood jadi sebuah identitas resmi, bisa bikin hal2 yang asalnya terbatas, dan cuman eksklusif sama orang2 yang ‘bisa’ aja, ga gitu lagi. dalam artian, berbagi sebisa mungkin kepada semua orang. karena, bloggerhood, pengennya sih prinsipnya terbuka. berbagi. kemanusiaan. keadilan. –> halah, udah kaya’ jargon kampanye aja ya? 😛

so, gimana nih, pendapat kalian pada? gue tunggu ya pendapatnya..

bloggerhood – blogging for humanity 😉

§ 11 Responses to bloggerhood

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading bloggerhood at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

