The Most Favorite Scene in Harry Potter’s movies

Desember 31, 2008 § 11 Komentar

Gara2 semalem nonton Harry Potter di tipi milik kita bersama, gue jadi ‘keingetan’ dan mikirin soal adegan2 apa dari beberapa pilem Harry Potter yang udah tayang (di bioskop, juga di tipi), yang jadi paporit gue.  halah, ga penting banget ya gue? 😛

Yah, daripada lama2.. mending gue langsung tulis aja dah.. berikut alesan kenapa gue suka sama tu adegan. *PERHATIAN: berikut ini akan mengandung subjektivitas tinggi. Kalo ga suka, mending bikin postingan sendiri deh.. 😉

Gue urutin per film yaa…
Harry Potter & The Sorcerer’s Stone: gue paling suka sama adegan maen catur di sini. Selaen emang gue penggila catur – bisa maen catur, tapi ga bisa pake strategi bagus, jadinya kalah melulu, gue suka sama bidak-bidak catur yang bisa gerak sendiri, trus ngancurin lawan yang di-makan sama dia. Keren bo…

Harry Potter & The Chamber of Secret: nah, kalo di pilem ini, adegan paporit gue yaitu waktu kelas duel. Gue suka waktu si Snape ngelempar Lockhart. Huahaha.. asli, gue ngakak abis. Coz, gue demen aja ngeliat orang sok te-u dan sok charming ternyata kosong melompong. 😛 jahat banget ya, gue?

Harry Potter & The Prisoner of Azkaban: adegan yang jadi demenan gue, adalah pas mau pengabisan. Yaitu, pas di danau. Pas Harry ngeluarin Patronus buat nyelametin bapak baptisnya – Sirius Black. Gue kagum aja sama efek patronus yang dikeluarin itu.

Harry Potter & The Goblet of Fire: khusus buat pilem ini, seri Harry Potter ini, gue punya dua adegan yang paling gue suka. Pertama, waktu Harry ngelawan naga. Waahh.. keren nih.. bukan karena gue punya nama laen (baca: email) naga_tasik ya.. tapi, emang gue suka terkagum2 sama naga. Dan, adegan kedua, yaitu waktu Harry nyelesein tantangan kedua – yaitu waktu nyelametin orang yang disayang di danau. Keren tuh..

Harry Potter & The Order of Phoenix: lagi-lagi, entah kenapa, gue kaya’nya terobsesi sama adegan berantme pake tongkat sihir, karena e-karena, di seri kelima pilem Harry Potter ini, gue paling demen sama adegan waktu Harry Potter dan kawan-kawannya, pada latian mantra di Kamar Kebutuhan – jadi Laskar Dumbledore. Uasik kaya’nya, kalo bisa berantem2an pake tongkat sihir gitu. Hebat.. 😛

Nah, itu adegan2 paporit gue di pilem2 Harry Potter yang udah tayang – baik itu di tipi, maupun juga di bioskop. Ada yang mau berbagi? Kasitau lewat comment ya..  mau bikin postingan sendiri di blogs sendiri juga gpp.. lebih bagus malah… tapi, kasitau kenapa bisa inspired ya.. alias,, trackback ke sini.. 😉  gue pengen tau aja 😛

Tagged: , , , , ,

§ 11 Responses to The Most Favorite Scene in Harry Potter’s movies

  • omiyan mengatakan:

    asal jangan mengkhayal yang berlebihan ntar dijalan lo…mau nyulap orang jadi kulkas hahahaha

  • Billy Koesoemadinata mengatakan:

    ga om,, tapi menyulap supaya kehidupan ini jadi lebih baik – halah.. 😛

  • evelynpy mengatakan:

    Buset….sama ya…kita adalah Harry Potter maniac…segala sesuatu mengenai Potter aku paleng demen deh!!!
    Aku paling demen sama potter yang terakhir yang difilmin!!!
    So cool!

  • iinigghi mengatakan:

    Harry potter yahhh~

    humm.. jujur sebetulnya gw lebih suka baca bukunya daripada nonton pilemnya, tp kl masalah realisasi dari sihirnya sih dari efek pilemnya emang keren banget,,

    kl mw dibilang mana adegan yg di suka? gw si paling suka kl pas kameranya shoot pemandangan hogwarts dari atas trus lagu background harry potternya muncul dehh~ *agak” gk nyambung yh bil? secara gk ada aktornya yg keluar di sini=p*

    btw, pilem harry potter yg ke 6 kapan yah keluarnya?

  • Billy Koesoemadinata mengatakan:

    eve,, emang iya.. yang terakhir juga keren.. tapi, tiap pilem emang keren koq 😉

    iin,, GA NYAMBUUUNGGG!!! 😛 yang ke-6, kaya’nya taun 2010 deh.. kalo ga salah juga sih 😉

  • Fanda mengatakan:

    Salam kenal! Wah, ketemu ‘ma sesama Harry Potter mania nih. Yg paling berkesan buatku adalah di HP 1, pas diliatin pemandangan Hogwarts dan perahu2 kecil yg dinaiki calon siswa baru, dgn lampu, berderet2. Kereeeen. Itulah yg selalu aku bayangkan wkt bc HP seri2 selanjutnya.

  • Billy Koesoemadinata mengatakan:

    weheheh.. salam kenal juga fanda..
    wah,, scene perahu dan lampu2 itu emang bagus.. kebayang kan, kalo kita yang ada di perahu itu 😉

  • hesti sW mengatakan:

    hai….
    salam kenal Harry potter maniac,,
    harry potter memang keren abis deh..
    cuma ya masak katanya temanQ HP yang diperanin daniel orangx g’ keren padahal keren banget kn?????????
    dan cobanya aja harry potter tu sama harmione,,betul g’????

  • Billy Koesoemadinata mengatakan:

    hesti,,
    salam kenal juga

    wew,, kalo soal pemeran harpot, no komen aja dah.. coz, so far,, udah keren.. 😉

    tapi, yang lebih keren lagi gue suka sama hermione.. cuakep rek.. 😉

  • yummy mengatakan:

    kalo q mah penggemar berat harry potter,so q semuanya plus novel2nya he…..

  • […] ga kelewat juga film-film. itu juga jadi salah satu alesan, kenapa saya dulu pernah bilang kalo saya paling seneng adegan dikejar naga di harpot 4. (linked to the most fave […]

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading The Most Favorite Scene in Harry Potter’s movies at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

