Catatan Baru di Tahun Baru

Januari 2, 2009 § 3 Komentar

hari ini, hari kedua gue idup di taun 2009. dan, berarti kurang lebih sekitar 59 hari lagi gue bakal bertambah tua – alias, ngurangin umur gue idup di dunia ini. halah.. lebay banget ya ngomongnya? 😛

so, sekedar cerita-ceriti aja nih.. beberapa di antaranya, gue mau cerita apa yang gue terjadi sekitar 2-3 hari ini. coz, ada beberapa perubahan yang terjadi memang – meski ga terlalu signifikan, karena ga keliatan banget buktinya. heheh..

so, taun baru ini, 2009, adalah taun baru pertama gue di jakarta, setelah gue menginjak usia dewasa (17+). kenapa gue bisa bilang gitu, coz emang bener tau.. beberapa taun baru kemaren gue ga pernah ada di jakarta. pengen tau di mana aja? –> PENTING GITUH? 😛

1. taun baru 2008, gue lagi di daratan Cina. kedinginan. nyambi jadi kuli. 😛
2. taun baru 2007, gue lagi di Tasikmalaya. patah hati. –> udah ah, ga usah cerita lengkap yaa.. 😀
3. taun baru 2006, gue lagi di Tasikmalaya. lagi apa, gue lupa!
4. taun baru 2005, gue lagi2 di Tasikmalaya. entah ngapain deh..
5. taun baru 1995-2004, pasti di Tasikmalaya lah. wong belum lulus SMA! apalagi dewasa!

nah.. jadi bener kan gue,, baru taun baru 2009 ini gue di jakarta. itu juga, bukannya jalan2 atau pacaran, gue malah tidur di lantai. tepar, karena nonton harry potter. hahah… detik2 taun baru aja, gue kelewat – kalo ga dibilang setengah sadar. 😀 sama halnya kaya’ Rindu – cuman, kalo gue sih bukannya ibadah, tapi malah tidur.. hahahah

nah, hari ini, gue ke kantor. sepiiiii.. udah kaya’ kuburan. beberapa orang masih cuti. yang laennya pada bolos. huahahah.. udah kaya’ PNS ajah. tapi emang gitulah keadaan sebenernya. gue juga, tadinya pengen bolos. tapi, dipikir2 di rumah juga gue ga ada kerjaan. yang ada ntar malah jadi boros – coz pengen jajan ini-itu.

so, sambil browsing cari2 ‘ilmu’ buat kerjaan selanjutnya, gue blogwalking ajee.. dan kemudian,, gue ‘nyangsab’ di blogsnya sarah. dia bikin postingan soal temen lama. dan, gue baru inget! kalo gue juga sempet dikasitau kalo gue juga udah saatnya bikin postingan itu – dari blogsnya nuri. yah, jadi ni dia.. gue bikin postingannya – sekalian dalam 1 posting aja.. gue males bikin posting baru soalnya 😛

dan, cerita soal temen2, gue lupa2 inget. secara, gue udah berpindah 2x dan jadinya temen2 gue sebagian ada yang loose contact. tapi yaa.. berikut gue coba buat ditulis yaa..

1. temen SD,
gue punya 2 jenis temen SD. kenapa gue sebut begitu? ya jelas.. wong gue sekolah di dua SD yang berbeda – pindahan gituh ceritanyaa.. dan, ga perlu nginget2 asal SD-nya yang mana, mending gue tulis aja dah… ada Wiwin, Imel dan Malikus – tiga orang ini temen gue dari kecil dulu. sempet loose contact, karena gue pindah itu. tapi kemudian sekarang ‘ketemu’ lagi. heheh. trus, juga ada Prima dan Sidik. dua orang ini dulu ‘saingan’ gue kalo mau ngambil nilai. huahahaha – remembering the old days
2. temen SMP,
gue ga begitu inget temen2 deket gue di SMP dulu – padahal, gue dulu wakil ketua 1 Osis 😛 . tapi, yang gue tau ada Sidik juga. coz, dia sempet sekelas sama gue. juga, ada (alm.) Malta. beliau ini, salah satu orang yang ceriwis sama gue. heheh..
3. temen SMA,
yang gue inget bener dari temen2 SMA gue adalah, temen2 ‘pemberontakan’ gue – Habib, Alex, Aa Pian, Banyu, Erwan, dan temen2 ngeband gue. Citra, Frendy, Riani, Puspa, dan Tyas. masih banyak lagi sih, yang gue inget. tapi ya… yang ngebekas banget ya.. mereka2 itu. 😀
4. temen kuliah,
nah.. kalo yang satu ini, ada satu orang yang selalu bareng2 sama gue dan pemikirannya hampir sama kaya’ gue. yaitu, Arvin. dari semenjak semester 1, sampe semester 6 gue bareng2 dia melulu. tugas akhir aja, hampir kerjain bareng2. dan, gue juga sempet minta tolong sama dia, begitu juga sebaliknya. best friend banget deh..

selaen itu, gue juga punya beberapa temen yang laen.. kaya’ temen2 siaran di radio dulu – kang Erfan, Puspita, Idham, Rizal, Dewi, Prast; trus juga ada temen2 organisasi dan kegiatan dulu – Putut, Andi, Anggi, Risya, Memei, Efa, dan masih banyak lagi..

waahh.. ternyata banyak juga ya, temen2 gue? tapi yang paling penting dari sebuah hubungan pertemanan adalah, bukan seberapa banyak teman2 kita. tapi, seberapa banyak orang2 yang menganggap kita sebagai teman mereka. hmm… berapa ya? 😛

anyway,,

Met Taun Baru 2009 semuanya.. 😉

oiya,, gue juga pengen nyelipin salah satu ‘ramalan’ dari sebuah blogs.. 😀 soal prediksi nasib gue di 2009 nanti. enjoy..

Pisces – Ikan(20 Februari – 20 Maret)

Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal

Nomor Keberuntungan: 9, 13, 27, 32, 39, 45

Aroma Keberuntungan: Apel, Melati, Lily, Vanilla

Planet Yang Mengitari: Neptunus

Bunga Keberuntungan: Sedap Malam, Teratai, Lily.

Warna Keberuntungan: Hijau Laut, Biru Kehijau-Hijauan

Batu Keberuntungan: Zambrud

Elemen Keberuntungan: Air

Pasangan Serasi: Virgo

Para Pisces kaum yang ekstrim, sensitif dan lain dari yang lain. Mereka ingin melakukan segala sesuatunya dengan baik tetapi hal ini sulit sekali, karena mereka juga harus selalu mendengarkan kata hati mereka tentang hal-hal yang benar & salah. Para pisces penuh pesona, humor dan sipati bila berhadapan dengan orang lain sehingga menerima banyak pertolongan dari orang lain. Pisces butuh suatu wadah untuk mengembangkan bakatnya sehingga ia merasa sangat bahagia. Mereka akan frustasi bila terjebak dalam rutinitas. Mereka mudah percaya janji-janji yang diberi oleh orang lain, tanpa berpikir panjang. Kaum Pisces pandai dalam hal memainkan perasaan. Mereka menjadi sangat sensitif terhadap apa yang dipikirkan dan dirasakan orang lain, dam menjadi sangat mudah marah tanpa alasan yang jelas. Ini membuat orang lain sulit menebak perasaan mereka. Kaum Pisces pandai membujuk. Mereka senang bila pekerjaannya dihargai orang lain, bila tidak maka ia tidak akan mengerjakan tugasnya dengan benar. Pisces senang pada hal-hal yang bersifat hiburan dan bersedia menjadi tuan rumah dari setiap peristiwa atau pertemuan. Mereka terlihat malu dan tertutup namun padahal tidak. Bila mereka merasa nyaman dengan sekitarnya, mereka tidak akan ragu untuk mengambil alih.

Asmara para Pisces: Pisces cenderung menjadi pasangan yang penuh gairah, peduli pada kebutuhan pasangannya dan ingin menyenangkan pasangannya. Mereka ahli membuat situasi menjadi terbalik dan mudah memanipulasi pasangannya. Kaum pisces paling sulit dimengerti, terutama bila itu menyangkut urusan percintaan. Mereka sering melakukan sesuatu yang berlawanan dengan perkataan mereka. Mereka perayu yang hebat dan penuh ide-ide baru yang sulit untuk ditolak dan dilupakan.

Iklan

Tagged: , , ,

§ 3 Responses to Catatan Baru di Tahun Baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Catatan Baru di Tahun Baru at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: