Ngakak… feat. Narsis

Januari 2, 2009 § 15 Komentar

sambil jagain ‘warnet’ yang mirip ‘kuburan’, gue blogwalking dan juga browsing plus searching sono-sini.. eh, nemu yang berikut ini nih..

asli.. kocak banget. ternyata, orang2 amrik masih bingung dengan pengetahuan mereka sendiri. jadi, ga cuman orang2 kita aja yang ndeso.. tapi juga mereka.. πŸ˜€oiya, sambil ‘jalan2’ juga,, gue iseng cari2 soal diri gue di google. keyword, Billy Koesoemadinata. walah.. narsis mode: ON! heheh.. namanya juga iseng πŸ˜›

ternyata, yang pertama kali keluar justru page dari friendster! lah, blogs gue kemana yak? hihi.. ternyata, setelah disearch terus, ada di page ke-berapaaaaaa gituh.. parah euy..

anyway,, gue juga ternyata nemu beberapa halaman yang nyambung ke beberapa blogs gue. contohnya, ini nih – dari thespecialtymall. dia konek ke gue, Billy Koesoemadinata, karena postingan2 gue yang gue bikin di blogs gue yang isinya soal pencari kerja gituh..

trus, juga ada di sini – videobuzz. linknya cukup kecil, tapi ngarahnya ke blogs gue soal nulis. wedew.. ternyata, ada juga yang baca2 yah.. πŸ˜›

huahahah.. makin narsis aja dah.. bakal makin narsis kalo misal ada yang emang ngereview soal Billy Koesoemadinata. atau minimal,, blogs2 gue aja dah.. πŸ˜€

Iklan

Tagged: , , ,

§ 15 Responses to Ngakak… feat. Narsis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Ngakak… feat. Narsis at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: