Politics (?)

Januari 5, 2009 § 13 Komentar

belakangan ini, gue rada2 males buat blogwalking.. kenapa? coz, postingan dari beberapa blogs yang gue walking-in,, pada seragaaaaammm semua.. cuapek deh.. jadinya, dari sekitar 10 blogs yang gue datengin, beritanya cuman 1 macem doang.. udah gitu, kebanyakan pada copy paste lagi.. ugh.. males banget deh.. coba di-modif dikit gituh, tambahin argumen sendiri..

udah gitu, kalo ga pada copy paste,, pastinya soal debat-kusir.. haduh,, jangan2 semua blogger jadi penghuni cah andong.. šŸ˜›

anyway,, ternyata fenomena itu ga cuman terjadi di ranah blogs, tapi juga ternyata udah sampe ‘diskusi’ di milis2. sampe2, salah satu milis yang gue ikutin – meski cuman milis alumni, jadi pada berantem sendiri member2nya. buset dah.. capek gue jadinya ngikutin milis itu.. bukannya ngasih info yang berguna dan ngeratin sesama member, yang ada malah berantem sendiri

trus? musti gimana?

yang pasti sih,, gue berharap keadaan saat ini jadi sedikit mencair dan mendingin. duh.. capek juga kalo misal blogging dan milis2 campur aduk sama politik. tapi, beda ceritanya kalo emang tu blogs/milis emang buat politik. kaya’ salah satu blogs gue yang emang gue maksudin *halah – buat politik šŸ˜€

so,, blogger laennya gimana? ada cerita laen?

Tagged: ,

§ 13 Responses to Politics (?)

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Politics (?) at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

