catatan malam

Januari 6, 2009 § 10 Komentar

postingan ini bukan bertujuan – apalagi berisikan hal2 yang sering terjadi pas malem2.. jadi, kalo emang nantinya berharap bakal muncul sesuatu2 yang sedikit2 nyerempet ke hal2 ‘begituh’ maap2 aja ya.. coz, postingan ini ga lebih dari sekedar postingan yang secara ga sengaja gue buat pas malem.. gue buat judulnya begitu, ya… buat dramatisir aja πŸ˜›

so… hari ini adalah hari ultahnya mas alfa.. dan, hari ini gue sedikit lega, coz bisa makan gratisan πŸ˜› meski, ga ngepas sama jam makan siang,, tapi lumayan udah dapet BRUNCH.. — hayo.. tau ga artinya? kalo ga ngarti,, cucian deh loe.. πŸ˜›

selaen itu, hari ini juga the return of oma to the office.. setelah berlama2 dia cuti berkenaan dengan natal, taun baru, dll.. dan, dia juga bawa makanan ke kantor.. hihi.. asik!! hari ini banyak banget makanan.. MAREMA! –> sunda means,, banyak makanan! MAKMUR!

tapi, dibalik semua itu gue kadang2 suka penasaran sendiri.. setelah makan makanan itu, bakal gpp ga ya?? maksudnya,, kejiwaan gue.. πŸ˜› coz,, sapa tau aja ditempelin teluh! πŸ˜€

HUSH! BILLY JAHAT BANGET SIH MIKIRNYA! WONG ITU UDAH GRATIS KOQ! MASA’ MIKIRNYA NEGATIF BANGET!

hehe.. namanya juga musti waspada.. coz, dulu gue waktu masih kecil sering dibilangin musti ati2 kalo dikasih barang2 sama orang laen. terutama makanan. kenapa? coz,, ya.. sesuai dengan yang gue bilang tadi.. siapa tau ditempelin ‘sesuatu’ πŸ˜›

pernah gue tanya,, kenapa gue musti ati2 ke ‘orang2 kolot di keluarga gue’,, dan jawaban mereka adalah kejadian seremnya udah pernah terjadi di salah satu anggota keluarga! jadi.. tu anggota keluarga gue kena teluh! meski,, teluhnya pelet doang sih.. πŸ˜› cuman ya itu,, ribet banget – ceritanya sih – pas mau nyadarin dia dari teluh itu

nah, ternyata buat hal2 begitu juga ada taktiknya! yaitu, dengan cara ngelangkahin dulu barang2 itu.. dan, dilangkahinnya ga musti kudu bener2 disimpen di lantai dan dilangkahin dengan cara jalan sambil ngelompatin gituh, tapi cukup diseling2 aja di bawah paha.. sama aja kaya’ dilangkahin kan? πŸ˜€

ngelangkahin itu jumlahnya musti ganjil.. dan minimal 3 kali.. tapi, yang sering banget diajarin ke gue sih,, 7 kali.. πŸ˜›

tau dah,, tahayul apa bukan.. tapi yang pasti sih, gue sering2nya ngelakuin buat cari aman aja.. πŸ˜› daripada ntar gue jadi lupa diri? πŸ˜€

Tagged: , , ,

§ 10 Responses to catatan malam

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading catatan malam at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

