Reuni

Januari 7, 2009 § 6 Komentar

kalo bulan kemaren gue banyak banget undangan merit, bla-bla-bla,, bulan ini – sekaligus juga taun ini, gue dapet banyak banget undangan buat reuni. atau yah,, kumpul2 alumni lah..

undangan reuni itu muncul dari banyak banget komunitas yang gue jabanin. oiya, gue sebut komunitas, coz ga cuman alumni sekolaan doang yang ngajakin gue kumpul2, tapi juga alumni dari beberapa kegiatan. kaya’ les, kursus, dll. yah,, ternyata setelah gue inget2, ternyata emang gue ga bisa diem banget ya? –> maksudnye?? :-/

dalam jangka waktu 1 bulan kemaren aja – Desember 2009, gue sekitar 4-5 kali kumpul2 sama alumni buat bikin planning reuni di 2009 ini. rata2 sih, pada bilangnya karena udah lama ga ngumpul – padahal, mereka juga sering kumpul2 meski ga lengkap. atau jangan2 karena pengen lengkap aja, jadinya pada bikin reuni.

pas lagi bikin planning reuni gitu,, entah kenapa, gue masih aja ga bisa ngilangin sifat gue yang jaim itu. *halah* 😛 yah, FYI aja, buat beberapa orang yang belum tau, gue tuh jaim loh.. hihihi.. meski kata beberapa orang sih, gue bawel banget 😛

dan, meski gue jaim2 gitu, beberapa sih pasti bilangnya gue ga berubah2. padahal, gue musti gimana lagi coba? masa’ iya gue ngelawak? kan udah ada orang2 yang bisa ngelawak. trus, masa’ iya gue harus ngatur jalannya pertemuan? ntar pada berasa gue otoriter lagi –> ini juga salah satu sifat jelek gue nih!

jadi, kalo lagi pertemuan gitu, gue seringnya diem. terima2 aja atas segala keputusan dengan cara ngegrusuin dulu – nanya2 ga jelas keputusannya apa aja. PURA2 GA DENGER MODE: ON!

gue berlaku begitu – jaim dan diem, sengaja karena biar ga kepilih jadi pihak yang paling bertanggungjawab atas acara itu. alias, project officer. alias, ketupel. alias, leader project. abis,, mungkin karena kualifikasi gue terlalu bagus – atau emang mereka cari2 objek penderita 😛 jadinya kadang2 kalo ada apa2 musti ke gue dulu.. padahal kan, masih banyak pihak2 laen yang lebih qualified! – itu masih menurut gue sih

so far sih, gue belum kena jadi OP – objek penderita. pasti gue masih bisa berkelit dengan alasan bla-bla-bla. paling banter, gue cuman jadi waketupel. 😀 curang ya?

anyway,, kalo reuni2 gitu, gue jadi ngeri sendiri. coz, pas reuni gitu kan, biasanya ketemu temen2 yang udah lama ga ketemu. kalo temen2 kuliah sih, masih sering kontak. nah, kalo temen2 sebelum kuliah? buseeettt.. rata2 sih, udah pada merit. minimal, temen2 deket gue dulu udah pada merit. jadi, pas reuni gitu gue suka ditanya, “Bil, kapan nih mau nyusul?” huaaaa…..!!! gue juga pengennya cepet2.. tapi yah,, planningnya kan ribet 😛

belum lagi kalo misal mereka udah pada dateng dengan ‘gandengan resmi’ plus ‘ekor’.. huaa.. jadi mupeng. anak2nya lucu2 sih 😛

hmm.. reuni..reuni.. selaen bikin gue mupeng, gue juga jadi berasa tua.. hihi.. udah ah.. jangan dibahas tua-nya gue 😀

Iklan

Tagged: ,

§ 6 Responses to Reuni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Reuni at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: