pendiam

Januari 9, 2009 § 9 Komentar

perhatian, postingan berikut ini ga bermaksud bikin postingan yang menyangkut politik. apalagi soal internasional affairs. ini semua kejadian gara2 ada orang yang iseng nanya ke gue, sehubungan dengan judul postingan gue ini. kalo misalkan kalian pembaca pada nyangka ini berkaitan dengan politik, ya.. maap2 aja. gue ga maksud buat nyangkut pautkan blogs ini dengan politik.

yah.. gitu deh. udah ah prologue-nya. ntar kepanjangan jadinya. πŸ˜‰

so, beberapa temen visual gue – yang sering ketemu dan nyapa asli dengan tatap muka, sedikit keheranan dengan perilaku gue belakangan ini. mereka bilang, gue rada aneh. rada lebih pendiem dari biasanya. dan, dari beberapa orang yang sempet gue cerita, langsung ngambil kesimpulan kalo udah terjadi ‘sesuatu’ dengan gue. padahal,, ga gitu juga. πŸ˜€

so, gue juga sebenernya baru ngeh kalo gue rada pendiem setelah mereka ngomong. coz ASLI! gue ga begitu ngerasa kalo gue itu pendiem – akhir2 ini tentunya. wong gue masih ngantor-becanda-nanya-dll. tapi koq dibilang pendiem ya?

hmm… sifat pendiem gue ini muncul, mungkin bisa jadi dikarenakan gue lagi jenuh aja sama situasi yang terjadi belakangan ini. situasi yang terus2 ngebuat gue berada dalam posisi dipersulit. ga laen ga bukan, karena ada beberapa oknum yang dengan sengaja membuat kerjaan gue jadi lebih banyak daripada biasanya.

gue bukannya ngedumel dan komplain sih,,, cuman ya.. begitu deh yang gue rasain belakangan ini. lagi males aja ngerjain sesuatu yang sebenernya emang bikin nilai gue nambah, tapi ya.. capek aja dikerjain numpuk2 gitu

yah, mungkin emang nasib orang kecil. harus susaaaaaahhhhh melulu. udah jadi kaya’ cerita sinetron πŸ˜›

anyway,, yang lucu adalah salah satu temen gue ada yang nanya begini,
“loe pendiem amat. kenapa sih? mikirin palestina ya? udah.. ga usah dipikirin. toh jauh ini. coz, kalo palestina sampe jatuh ke tangan israel,, berarti siap2 aja loe kiamat. kan gitu kata ramalan akhir zaman.”

buseeett… gue sampe speechless banget denger bicaraan dia. secara, tu orang jarang banget ngomong yang berhubungan dengan politik, apalagi agama. geli.. asli deh.. tapi ya,, saking speechless-nya gue, jadinya gue makin pendiem. coz, gue ga tau musti komentar apa. *halah, mencari pembenaran aja kaya’nya nih πŸ˜›

oiya,, meskipun gue pendiem – di dunia nyata. aslinya di dunia tidak nyata – maya, gue ga diem koq. banyak loh orang2 yang gue ajak chatting. dan juga, gue masih bawel lewat ngeblogs kan? πŸ˜›

§ 9 Responses to pendiam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading pendiam at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: