meriang a.k.a. sakit!

Januari 13, 2009 § 8 Komentar

huff.. ternyata sepandai-pandai tupai melompat, akhirnya jatuh juga. sepintar-pintarnya gue berusaha tetep sehat, akhirnya sakit juga. halah,, lebay banget ya? 😛

jadi, kemaren ituh gue tiba2 aja terserang meriang ga jelas yang bikin gue jadi sakit2 di sekujur badan. demam. flu. dan juga konsentrasi yang ga fokus. apalagi koordinasi mata dan tangan yang ga bagus. *caelah,, lagunyee… 😀

jadi, beneran aja kemaren senin gue berasa ga kuat buat ngapa2in. badan rasanya lemes, bin sakit sono-sini. panas dingin ga jelas. bisa jadi, karena cuaca juga lagi ga bersahabat sama gue kali ya.. *emangnya, kapan cuaca sobatan sama loe, bil? 😀

dari pagi, gue hatsyi…hatsyi… idung meler. wah.. kesiksa banget dah pokoknya. gue juga tadinya udah mau maksain buat berangkat ngantor pas jam7an lewat. secara, gue udah rapi jali pake baju yang biasa buat ke kantor. tapi, entah kenapa badan gue ga setuju buat cabs ciao. dia malah makin merinding bin gemeteran. brrr…. *mirip iklan coca cola

akhir kata, gue putusin buat ga berangkat ke kantor. lebih2 lagi, kepala gue juga tambah pusing begitu badan gue makin merinding. uuhh.. panas-dingin banget dah. gue udah ngeri aja kalo ada yang ‘lewat’ atau ‘nempel’ di sekitar gue. secara, rumah gue sepi banget karena pada berangkat semua.

gue sms mas wis dan ngasitau kalo gue ga bisa masuk kerja hari kemaren ituh. meriang. coz, gue juga ga begitu tau apa yang terjadi sama gue. disebut sakit kepala, bukan sih, meski pala puyeng keleyeng2. disebut demam, juga bukan sih, secara badan gue panas-dingin *udah kaya’ AC aja! 😛 tapi yang pasti, badan gue sakit2 ga jelas. linu. udah kaya’ mau patah aja deh. hhh.. kesiksa!

rumah sepi. makanan seadanya. pala puyeng. badan sakit2. waahh.. menderita banget dah gue. belum lagi ujan terus2an dari pagi kemaren. jadinya, gue ga bisa maksa2 buat beli obat. apalagi pegi ke dokter. kerjaan gue seharian cuman tiduuuurrrr aja. udah kaya’ beruang yang mau hibernasi dah pokoknya!

acara hibernasi itu sendiri, gue jalanin mulai dari jam8an, setelah gue sms mas wis, dan badan gue masih berasa sakit2 ga jelas. trus, tiba2 aja gue teparrr… guling2 ga jelas di kasur sambil ngerasain rasa sakitnya ituh. sampe sekitar jam10an, gue kebangun gara2 ada suara gedubrak2 dari sebelah. yah.. paling ‘acara biasa’ tuh. 😀

ngerasa keganggu, akhirnya acara hibernasi gue stop dulu. sambil keleyeng2 ga jelas, gue coba duduk di kursi. tapi ternyata, gue ga begitu kuat! dan, ujung2nya rebahan lagi di kursi panjang, dan teparrr lagi.

begitu masuk siang sekitar jam12an, gue rada mendingan. mungkin gara2 cuaca udah ga ujan melulu, jadinya udah rada bersahabat dan anget. meski pas gue intip sih, masih gerimis. tapi yang pasti, badan gue ga sakit2 banget. udah bisa dirasa2 buat tegak, meski pala masih keleyeng2.

setelah nyokap dan ade gue yang masih SD pulang jam2an, gue ngemil makanan. huff.. bisa ngobatin perut yang berontak2 nih, pengen nyantap sesuatu. dan, setelah itu pala udah mulai ga terlalu keleyeng2, plus badan mulai enakan.

sekitar jam3an, gue berasa kesiksa banget. coz, rasanya koq ga ada yang perhatian gituh, sama gue? ga ada yang kehilangan kaya’nya. ga ada yang nanya2 kenapa gue koq ga OL, dll. buset… akhirnya gue putusin buat minjem hape nyokap dan ngecek email plus ngeplurk. gue pinjem hape nyokap, soalnya bisa konek sama internet – daripada hape gue yang bisa nyetel lagu, tapi ga bisa konek sama internet.

wuidih.. ternyata baru ketauan kalo juga ada yang kehilangan gue. hahahah… keliatan aja dari beberapa komen yang masuk di blogs gue, dan kebaca di email. beberapa di plurk juga bertanya2. halah.. sok penting banget ya gue?

hihi.. yang pasti sih,, udah lumayan jadi obat yang bikin gue makin semangat lah, buat ngilangin ni penyakit meriang dari badan gue. kampret dah. coz, gue bener2 ga bisa ngapa2in kalo udah meriang.

gue bukannya manja, tapi ya gitulah gue. aneh. kena penyakit dikit, langsung fatal akibatnya. coz, bukannya rewel/lemah, cuman ya.. badan gue kaya’nya udah kerja terlalu keras, makanya kalo sekalinya sakit, bakal langsung butuh time out. *jadi keingetan april 2008, pas gue tepar 1 minggu lebih di atas kasur, hampir ga bisa bangkit sama sekali.

wahh… musti ati2 nih sama badan. kaya’nya gue ga boleh kecapean banget dah. *sambil mikir,, kemaren sabtu-minggu ngapain aja ya? ke bogor, truss…???

hhh… ribet..ribet dah kalo sakit.

Iklan

Tagged: , ,

§ 8 Responses to meriang a.k.a. sakit!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading meriang a.k.a. sakit! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: