header baru

Januari 14, 2009 § 7 Komentar

akhirnya, setelah utak-atik sono-sini di laptop kesayangan gue *halah.. akhirnya gue bisa juga make software gambar paling yahud.. corel.. πŸ˜€

emang sih, gue terbilang lambat. gaptek bin kuno. ndeso banget dah.. orang2 udah pada bisa pake corel, gue malah baru mau belajar. apalagi, bukannya belajar, malah seng-iseng gambar2 ga jelas. yah,, namanya juga usaha πŸ˜›

akhirnya, setelah senin kemaren gue teparrrr ga jelas, dan selasa masih keleyeng2 juga.. pas malem2 di rumah, gue utak-atik lagi dah tu software corel di laptop gue.. hehe.. akhirnya, gue iseng2 aja pengen bikin logo baru buat di blogs ini. namanya juga cappuccino, plus keterangan di bawah judulnya.

hmm.. pastinya banyak yang bertanya2 apa arti dari header gue yang baru ini – sok iye banget ya gue? πŸ˜› hahah

jadi, image header kali ini terdiri dari 2 macam. gambar dan juga teks. beda banget sama yang kemaren kan? kalo yang kemaren itu, kolase dari banyak foto2 gue yang gue kecilin. hehe.. pake picasa kalo yang kemaren sih. kalo yang sekarang, pake corel plus photoshop πŸ˜‰

ni gue kasitau artinya yaa…
1. gambar mug dan asep plus larutan di dalemnya = cappuccino, minuman kegemaran gue. mau yang hot atau cool, sama aja. gue demen!
2. jumlah asep yang ada 3, artinya bulan kelahiran gue πŸ˜€
3. jejak kaki = penjelajah kehidupan dong..
4. jumlah jejak kaki ada 9, lucky number gue – mudah2an sih
5. warna coklat = cappuccino banget, –> maksa ya? hahahah

naah.. itu dia.. sengaja gue rubah image headernya biar ga bosen ngeliat kolase. πŸ˜› ada yang mau protes? silakan!!! πŸ˜€

Tagged: , , ,

§ 7 Responses to header baru

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading header baru at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

