kalo ga bisa renang, trus kenapa?

Februari 3, 2009 § 15 Komentar

hehe.. pengakuan nih,, meski bodi gue setinggi ini, tapi gue ga bisa renang loh.. šŸ˜› suer geledek nyamber,, gue ga bisa renang.. kecuali, kalo gaya-batu atau gaya-jalan itu termasuk gaya berenang juga.. šŸ˜€

trus? koq bisa tinggi, Bil?
jawabannya,, ya jelas bisa lah.. kan turunan tinggi šŸ˜‰

jadi, bokap gue tuh orangnya tinggi. dia ngasih gen/kromosom yang ada soal tinggi badan ke gue. nyokap gue juga, lumayan tinggi buat ukuran cewek. jadinya, gue tinggi dah.. abang gue juga tinggi koq, tapi masih tinggian gue šŸ˜›

anyway, balik lagi ke ‘ga bisa renang’… hehe,, pengakuan yang sangat memalukan ituh, terpaksa gue tulis juga di blogs, ga laen ga bukan karena banyak banget orang2 yang salah sangka kalo gue bisa renang. abis, tiap kali ketemu gue pas pertama kali, selalu bilang, “loe suka renang ya.. makanya bisa tinggi begini..” dan, gue mesem2 aje, sambil bilang “hehe.. ga juga. gue ga bisa renang koq..” šŸ˜›

gue jadi inget banget waktu masih jaman sekolaan dulu. jaman2 SMP dan SMA gue di kampung Tasikmalaya dulu.. kenapa bisa? coz, guru2 olahraganya selalu ngajak anak2 didiknya renang 1 bulan sekali.. set dah,, gue kan ga bisa renang.. jadinya, buat nilai olahraga gue, kadang2 jeblok gara2 ga bisa renang ituh… –> padahal, di cabang laen gue bisa loh,, lari, catur, dan juga basket šŸ˜€ *itu dulu tapinya…

anyway, yang paling gue inget juga waktu sekolaan dulu yang berkaitan dengan renang, adalah pas jaman ujian akhir. atau, ebta/ebtanas. jadi, ceritanya dulu tuh kan ada ujian praktek tiap mau kelulusan,, dan herannya guru2 olahraga gue selalu ngasih ujian praktek dengan ujian renang! ada2 aja.. ngerjain gue banget.. tapi, untungnya ga cuman renang doang.. tapi juga ada ujian praktek laennya, kaya’ voli dan juga basket.. jadilah, gue bisa lulus.. hehe

belakangan ini, di kantor juga pada begitu.. ngiranya gue bisa renang karena gue tinggi.. dan, kaya’ hari ini nih,, lagi2 seru banget buat renang bareng2.. eh, pas nanya ke gue “ikut, ga?” dan, gue jawab aja simple, “gue ga bisa renang…”

hehe.. jawaban diplomatis yang sangat mencengangkan bagi sebagian orang.. gimana ga, coba? orang seperti gue, ga bisa renang? Ou-eM-Gii…!! hahaha… tapi kadang kalo udah kesel banget, gue suka bilang gini, “kalo ga bisa renang, trus kenapa?”

Tagged: , , , ,

§ 15 Responses to kalo ga bisa renang, trus kenapa?

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading kalo ga bisa renang, trus kenapa? at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

