februari = bulan cinta?

Februari 4, 2009 § 32 Komentar

ada yang bilang, kalo februari itu bulannya cinta. sebagian dari pembaca blogs gue pastinya ga setuju, atau malah penasaran koq bisa februari jadi bulan cinta, ‘kan? atau jangan2, malah beneran sependapat sama gue? πŸ˜›

*halah.. gombal banget ya gue? πŸ˜› meneruskan postingan dulu nih kaya’nya.. hehe

kemaren sempet gue lontarin kata2 ‘februari = bulan cinta’ di plurk. dan, guess what? banyak yang ngakak dan langsung belaga lebay.. hehe.. juga, gue sempet chatting sama beberapa temen2 gue soal ini, dan 4 dari 5 setuju koq.. πŸ˜‰

alasan mereka yang paling kuat kenapa bilang kalo februari = bulan cinta, adalah karena di bulan februari ada hari valentine. mereka berpendapat, kalo valentine sebagai hari kasih sayang – yang menurut gue sih, legendanya kabur dan ga jelas itu, ngejadiin kalo februari sebagai bulan kasih sayang juga.. *lah? koq bisa ya?

aneh dah.. hanya karena sebuah hari yang didaulat sebagai hari kasih sayang, jadinya satu bulan penuh sebagai bulan cinta.. maksudnya mungkin bagus sih,, daripada ‘cuma’ mengagungkan satu hari aja – 14 feb, mending 1 bulan penuh dijadiin sebagai bulan penuh cinta. tapi, emangnya ga cape ya? sebulan penuh? πŸ˜›

kalo menurut gue sih, setiap saat adalah cinta.. kenapa bisa begitu? karena cinta dan kasih sayang ga perlu nunggu momentum tertentu buat diungkapin. tapi, justru untuk mengungkapkan cinta dan kasih sayang, kita perlu membuat momentum! *cieee.. sok romantis yak gue? πŸ˜›

gue bilang begitu, ga laen karena gue suka ribet aje, maen ke mall, jalan2 di jalan raya, jalan2 di komplek toko, sampe denger radio, kalo udah masuk bulan februari dan deket2 tanggal 14 ituh, pasti semuaaaaaaaaaaaaaaa ngebahas soal cinta. kaya’ ga ada waktu laen aja? emang, cinta dan kasih sayang cuman buat di hari ‘itu’ aja? emang, cinta cuman di bulan februari aja? huhh…

anyway,, kalo udah ngomongin cinta, entah kenapa gue jadi keingetan sama pilm jadulnya kevin sorbo. itu loh,, pemeran hercules ituh.. yang tinggi dan berambut gondrong itu.. yang dulu pilmnya ada di rcti.. tau ga seehh??

juga pilmnya lucy lawless… tau juga ga? dia kan yang jadi xena – the warrior princess, yang kalo berantem pake teriak “lililililiaaalalalalalalyahaha…” –> bener ga ya? πŸ˜€

nah, kan di salah satu pilm penghabisan serial hercules dan serial xena ituh, ada cerita soal runtuhnya kepercayaan terhadap dewa2 yunani. dan, semua dewa2 yunani bakal mati, seandainya ambrosia (makanan dewa) ga dikasiin lagi. kepercayaan dewa yunani bakal abis dan ilang gitu aja, seandainya ga ada yang mau nyelametin. dan, di episod2 terakhir itu, xena keliling cari ambrosia itu buat dimusnahin dan nyelametin anaknya, sementara hercules nyari buat nyelametin bokapnya – zeus.

tapi ujung2nya, ambrosia ternyata emang didapetin tapi ga dikasi buat dewa2 yunani itu. coz, tinggal dikit dan cuman bisa buat makan beberapa orang aja. xena dan hercules dikasih opsi buat nyelametin dua orang dewa. dan, mereka milih ares – dewa perang dan juga aphrodite – dewi cinta. dua dewa-dewi itu diselametin dan jadi dewa-dewi lagi, supaya dunia jadi balance. coz, argumennya xena-hercules waktu itu gini, “ga akan ada cinta kalo ga ada perang, dan perang selalu dimulai karena cinta”

hehehe… belagu sejarawan banget ya gue? πŸ˜›

Tagged: , , , , , ,

§ 32 Responses to februari = bulan cinta?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading februari = bulan cinta? at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: