kartunama blogger

Februari 7, 2009 § 18 Komentar

gue masih inget banget waktu pestablogger 2008 kemaren, pas lagi sesi khusus buat bahas hal tertentu yang lebih spesifik dengan orang2 yang tertarik, gue waktu itu tuker2an kartunama sama orang2 yang juga hadir. dan, waktu itu ‘untungnya!’ gue bawa kartu nama cukup, meski cuman terlihat nama gue, nomor telepon, dan juga alamat email. lebih private, dan simple. tapi susahnya, gue musti nulisin alamat blogs gue di kartu nama itu satu2. kebayang kan, ribetnya?

nah, ternyata sekarang ada cara yang gampang buat kenalan sesama blogger! kalo blogwalking kan, itu secara dunia maya, nah ini kalo buat dunia aslinya. kaya’ pestablogger ituh.. masa’ kita mau tuker2an kartu nama company sih? ga modal bangetzz kan?? 😛

huehe.. sehubungan gue juga lagi seneng nih.. gue bagi2 inpo dah, sama kalian semua.. penyebabnya, apalagi kalo bukan gue baru aja dapet kartu nama gratisan! asik dong,, bagus lagi,, apalagi kalo gratisan.. 😛

kartunama gratis dari kartunama.net

kartunama gratis dari kartunama.net

semuanya bermula, waktu gue lagi iseng ke blogsnya dita. di situ dia bilang baru aja dapet kartu nama gratisan dari mas agus. penasaran kan, jadinya gue baca sampe abis dah postingannya. dan, ternyata langsung ngelink ke kartunama.net.

awalnya, gue baca dulu. trus, sambil iseng,, gue ngisi komen, trus daptar via email, sambil ngasi data2 lengkap gue dan juga desain kartunama yang dipilih. dan yang paling utama, ngasitau alamat blogs gue dong.. (cuman dua yang gue kasih, meski sebenernya buanyak bangetz..) 😛 oiya, kalo ga bisa bin ga punya desain sendiri buat kartunamanya, di situ juga ada desain2 yang udah dibikinin koq.. tinggal milih ajah,, seperti punya gue ituh *punya gue pake yang T81 kalo ga salah..

udah gitu, setelah kirim email itu, gue lupa dah.. back to work again,, nenggelamin diri ke kerjaan, meski juga dapet ‘insiden target‘ ituh.. huahaha…

sehari kemudian, gue iseng2 aje ngecek ke kartunama.net, dan ga taunya nama gue ada di nomor 5! beuh,, mantab lah.. padahal, tadinya gue sempet skeptis banget kalo gue bakal dapet –> eh, bahasanya yang bener pesimis yak? 😀 , coz, katanya kan yang bakal dapet ituh, 50 orang blogger ajah, dan gue ga pernah nyangka, kalo gue termasuk 50 ituh,, udah gitu bertengger di nomor 5 besar lagih.. –> termasuk 5 orang duluan yang dapet getooo… 😛 *dooohh,, cape deh.. narsis amat yak gue? 😛

gue sempet ga percaya dan takjub,, hihi.. bahasanya gue ancur banget yak? abis,, gue ga nyangka ajah kalo gue termasuk 50 blogger yang ‘layak’ buat ngedapetin kartunama gratis ituh. apalagi, blogs ‘aku ga minum kopi selaen kapucino‘ (translate langsung dari i don’t drink coffee but cappuccino) ini, baru jalan bentaran aja, dan udah gitu pake yang gratisan lagi. beda banget sama yang laennya, yang udah jalan lebih lama (lebih dari 1 taun) dan, pake hostingan sendiri2 plus alamat sendiri2

tapi, di kartunama.net ada keterangannya, kalo blogger yang dapet adalah blogger yang blogsnya dibuat dengan sepenuh hati. sesuai dengan kata2 matt mullenwerg (spelling gue bener ga yak? sori ya kalo salah…) caelah,, makin narsis aja dah gue

anyway, kalo emang minat buat dapetin tu kartunama secara gratis, coba aja ke sono yaa.. mumpung baru sedikit yang udah kepilih, dan masih ada kuota sampe 50 orang yang sekaligus jadi blogger.

*dengan kartu nama yang udah gue dapetin ini, gue sekarang resmi ngilangin kata2 (wannabe) di setiap signature gue, dan ngerefresh jadi yang baru – soale, gue sekarang udah resmi jadi blogger kan.. secara,, termasuk 50 blogger yang dapet kartunama gratis.. huehehe.. biasanya kan,
Billy Koesoemadinata
Penulis – Jurnalis – Blogger (wannabe)

sekarang, jadinya
Billy Koesoemadinata
Penulis – Blogger – Content Editor

wakakak.. dasar narsis..
tapi gapapa dah,, mumpung dapet kartunama gratis.. 😛

thanx banget mas agus, dan juga kartunama.net 😉 plus lagi, udah mau digrusuin sama desain gue.. 😀

Tagged: , , , , , ,

§ 18 Responses to kartunama blogger

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading kartunama blogger at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

