awas, anjing galak

Februari 11, 2009 § 22 Komentar

Awas, Anjing Galak! courtesy armansyah.web.id

Awas, Anjing Galak! courtesy armansyah.web.id

pernah liat ga tulisan begitu? atau justru ga pernah? hmm.. pas jaman2 gue masih kecil dulu sih, tulisan gitu sering diliat di pager2 rumah gedongan.. orkay2 gitu dehh.. tapi, anehnya sekarang udah mulai jarang, dan justru dijadiin istilah..

hayo… udah bisa nebak belum, istilahnya apa? 😉

jadi,, seperti kebiasaan di jaman kemajuan tehnologi sekarang ini, kirim2 kabar bisa lewat SMS. dan, itu juga yang gue alamin.. – ya jelas lah,, gue kan ga gaptek kaya’ john pantau 😛 anyway,, semuanya bermula pas gue dapet SMS dari seorang temen SMA gue yang udah hampir 4 taun ga ketemu.. – kalo ga salah..

“pa kabar, bil? kerja di mana sekarang?” gituh isi SMS pertamanya… basa basi banget yaa.. 😛
“kabar baek. kerja di perusahaan penerbitan. jadi redaksi. loe sendiri gimana?” gue sopan2 aje..
“gue masih kuliah nih. tau deh kapan kelarnya. susah juga mau jadi dokter.” beuh, gaya ya, temen2 gue dokter2 bo.. 😀
“yah, jadi dokter emang susah, tapi kalo udah jadi kan enak. banyak duit..” gue jawab lagi
“banyak duit, percuma aja kalo misal jomblo beginih. btw, ada kenalan yang mau sama calon dokter ga ya?” hahah.. lucu banget, ternyata calon dokter sekalipun, bisa jomblo! 😛
“kenalan sih banyak. tapi, ya.. gitu deh..” gue bilang sambil mulai ilang interest
“gitu gimana? anjingnya pada galak2 ya?” nahloh! asli, gue asalnya ga ngarti banget maksud dia ini. secara, ini lewat SMS-an, jadinya kan rada ga nyambung… tapi, setelah agak lama – kurang lebih 15 menit (dooh,, otak gue lemot banget yak?) – gue baru ngeh kalo yang dia maksud ituh, cowok2 cewek yang gue kenal.. 😛
“emang loe kira pager rumah? pake tulisan ‘AWAS ANJING GALAK’?” gue kirim, dan kemudian ngakak…

gila,, ternyata istilah ituh masih aja berlaku yaa.. jadi keingetan juga pas gue masih jaman2 kuliah dulu, pas lagi di kantin teknik yang-mayoritas-cowok2-dan-cewek2-yang-nyasar-kuliah-teknik, eh tiba2 aja ada cewek2 bening dari jurusan non-teknik yang ‘sengaja’ nyasarin diri ke kantin teknik. beuh,, temen2 gue semeja makan, dan juga temen2 sekelas atau anak2 teknik, pastinya langsung cengo plus penasaran sama tu cewek2 bening yang ‘nekat’ ituh..

dan, kalo udah liat mereka, pasti kata2 yang keluar, ga jauh dari,
1. cakep juga, pasti anjingnya galak deh..
2. wah, anjingnya anak teknik bukan ya?
3. kira2, anjingnya tau ga tuannya lagi tebar umpan gini?
4. dll…
buseettt.. dalam hati, gue geli aje.. bisa2nya tu cewek2 punya ‘anjing’ 😛 alias, cowok2.. ada2 aja coba, nyetarain cowoknya cewek2 itu dengan anjing. tapi yah, bisa jadi ada benernya juga, coz cowok2 pastinya ga bakal rela kalo ceweknya dipelototin sama cowok laen, dan mereka pastinya bakal marah kan,, persis anjing dah.. 😛

huahaha.. kadang, kalo udah geli gituh, dan gue males nanggepin mereka, gue bilang gini, “yah, kalo gitu harusnya dia pasang stiker dong di bajunya, tulisannya AWAS, ANJINGNYA GALAK!” 😛

Tagged: , , , , , , ,

§ 22 Responses to awas, anjing galak

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading awas, anjing galak at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

