comblang

Februari 13, 2009 § 35 Komentar

ada beberapa hal yang ternyata ga berubah sejak gue dari SMA dulu, sampe detik di saat gue nulis postingan ini. yaitu,, betapa banyaknya temen2 gue yang minta tolong gue buat dicomblangin sama orang2 yang mereka suka..

kalo dulu, mereka minta dicomblangin supaya jadi pacar,, sekarang minta dicomblangin, buat jadi istri/suami. hehe.. wajar aja sih, umur juga lebih tua, pemikiran lebih dewasa, dan juga tantangan hidup lebih banyak pastinya – jadinya butuh temen spesial buat berbagi kann?? πŸ˜‰ dan yang paling penting adalah, sekarang mereka rata2 udah punya penghasilan sendiri, jadinya udah pada punya sedikit modal dong.. (gue juga sama koq πŸ˜› )

kaya’ semalem nih. tiba2 aja gue dapet SMS. isinya gini,
“bil,plis help.cariin gue calon bini dnx.”
tuh, singkat-padat-jelas. di tengah malam2 buta pas gue lagi iseng ngegame di laptop, SMS itu masuk gitu aja. dan, dikirimnya sama temen kampus gue kuliah dulu, yang kabar terakhir sih, lagi di sulawesi.. cari duit di sono..
dan, SMS itu gue bales,
“loe kenapa ga nyari orang sulawesi aja? kan gampang tuh, deket..”
eh, ga sampe 5 menit, dia bales lagi,
“kalo gue dapet orang sulawesi, ntar gue susah pulkam dong.”
dooh! ada2 aja.. yaudah, gue bales lagi aja,
“yaudah, loe kirim aja kriterianya mau yang seperti apa calon loe, lewat email ya.. tau kan email gue?”
dia langsung bales lagi, “sip. ntar gue kirim. thanks ya..”

kadang gue suka geli sendiri kalo misal udah ada temen2 gue yang minta tolong buat cariin pacar, atau malah pasangan hidup buat merit. abis, gue kan sebenernya bukan siapa2. cuman orang biasa, yang kebetulan banyak kenalan πŸ˜› –> atau mungkin, itu sebabnya ya mereka minta tolong gue?

oiya, lebih geli lagi kalo pas mereka ga tau apa kriteria calon yang mereka mau,, dan udah gitu, jawabannya biasanya seragam, “yah,, yang menurut loe bagus aja buat gue..” SET!! emang gue bokap mereka apa ya? sampe tau calon yang pas? hahahaha..

anyway,, sekarang ini gue juga lagi dalam proses nyomblangin temen gue.. ada 2 orang yang lagi gue comblangin ke 2 calon mereka.. satunya temen kuliah, satunya lagi temen sekolah gue dulu (SMP-SMA barengan sama gue).. dan, mereka sih berharap gue bisa ngeyakinin ke calon2 mereka, buat nerima mereka.. beuh,, emang dikira gue punya sulap? hehe..

so,, ada yang berminat buat dicomblangin? πŸ˜›

Iklan

Tagged: , , , , , , , , , , ,

§ 35 Responses to comblang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading comblang at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: