ga ada razia, koq!

Februari 17, 2009 § 29 Komentar

sambil ngelarin kerjaan yang-entah-kenapa-selalu-terasa-banyak-ituh , gue beberapa kali maenin ekor rambut gue yang mulai gondrong dan ngelebihin kerah baju.. sedikit banyak, berasanya gerah sih.. tapi yah, mau gimana lagi? gue masih asik dengan rambut yang gondrong inih.. 😛

nah, sambil maenin ituh, ternyata mbak niken – temen kantor gue yang duduknya persis di sebelah gue, merhatiin.. coz, tiba2 aja dia bilang gini,
“potong sana rambut loe..”
gue yang emang lagi asik ngelarin kerjaan, akhirnya noleh dan nanya, “hah, apa mbak?”
“rambut loe, potong aja sana.. udah panjang kan?” dia bilang lagi.
dan, gue yang masih aja ngebandel dengan rambut yang panjang ini, akhirnya bilang, “yah mbak, mumpung ga ada razia nih, jadinya biarin aja gondrong.. ntar, kalo ada razia, baru deh dipotong.. kaya’ pas masih jaman sekolaan dulu..”
haha.. lucu juga.. beneran ya, mumpung ga ada razia jadinya rambut dibiarin aja gondrong.. 😛

setelah ketawa bentar, mbak niken cerita lagi,
“eh, gue dulu tuh, pas lagi razia gitu, kan gue yang ngerazia karena gue ikutan Patroli Keamanan Sekolah, trus tas gue tiba2 aja ilang. dan, setelah razia baru ketauan kalo tas gue dipake buat nyimpen barang2 razia anak2 kelasan gue..”
wah, gue ngakak pelan tuh denger ceritanya.. dan gue juga jadi keingetan pengalaman gue sendiri,
“wah mbak, ga beda jauh.. pas SMP dulu juga saya begitu. namanya juga anak OSIS, wakil ketua lagi, pastinya ikutan ngerazia kan? jadinya, pas mau ada razia, temen2 saya pada nitip barang2 razia di tas saya. soalnya, kalo anak OSIS kan pasti tasnya disimpen di ruang OSIS, dan ga bakal kena razia lah..” 😀 hehe.. curang ya gue?

kalo inget2 lagi masa2 nakal gue dulu ituh,, beuh.. bener2 deh.. meski emang pas SMP gue anak OSIS, tapi yah.. kadang2 gue juga nakal alias iseng.. gue ga nyebutin ah, ntar jadi aib.. 😛 tapi yang pasti, hampir semua kenakalan remaja di sekolah, pernah gue jabanin 😀 kecuali, ngelawan guru yaa.. gue ga pernah tuh.. coz, temen2 gue banyak yang heran sama gue, anak OSIS yang juga nakal tapi koq sama guru juga diseganin gituh.. 😀

anyway, kalo pas SMA rada beda nakalnya.. coz, gue cuman nakal yang sambil iseng2 aja.. kaya’ rambut panjang ngelebihin telinga atau kena kerah baju, trus pake sepatu yang warnanya ga seragam item, telat masuk sekolah, dan,, ngomporin sekelas buat ngisengin guru.. 😛 buseett.. kalo diinget2 gue jahat juga ya? hahahaha… tapi yah, lagi2.. guru2 kaya’nya ga begitu keganggu dengan jailnya gue ituh.. karena mungkin gue bisa nunjukin prestasi tertentu di depan mereka kali yee…??? 😀

kadang gue suka penasaran sendiri, koq gue bisa2nya usil bin jail bin nakal begitu?? kalo kata orang tua sih, itu faktor keturunan.. kalo ga dari bokap, ya dari nyokap.. pastinya dulu pernah juga seperti yang gue lakuin ituh.. dan, kalo dipikir2 sambil nginget2 ceritanya nyokap atau bokap tentang apa aja yang mereka lakuin pas remaja dulu, hmm.. ga jauh beda!! 😛

tapi mungkin sifat jail bin usil bin nakal itu, adalah akar dari sikap pemberontakan gue.. caelah… gayenye.. 😀 yah, kurang lebih emang gue suka bikin onar sih, dengan sesama temen yaa.. bikin onarnya dengan cara gue ga selalu setuju atau ga gampang setuju sama apa yang jadi keputusan mereka.. yah, kalo semua sama, ntar jadinya seragam kan? sementara, kalo hidup itu perlu sedikit perbedaan, karena perbedaan itu indah.. –> weits,, berat neehh..!! 😛

jadi, gue bukannya mau ngasitau bahwa kita harus ngelanggar aturan, cuman ya.. kadang2 aturan emang perlu dilanggar supaya kita bisa tau perbedaannya.. 😉 tau bedanya ga seehh??

hayo,, mumpung ga ada razia! 😛

Tagged: , , , , , , ,

§ 29 Responses to ga ada razia, koq!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading ga ada razia, koq! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: