IBSN: batu

Februari 18, 2009 § 37 Komentar

WARNING: postingan ini ga bermaksud buat mendiskreditkan pihak2 tertentu, apalagi sampe menyinggung2 yaa.. postingan ini murni berdasar pengalaman gue pribadi.. okeh? kalo udah siap,, lanjut aja baca ke bawah.. πŸ˜‰

2 hari ini perut gue berasa aneeehhhh banget. berasa lagi ada sirkus aja di dalem perut. krucuk2 ga jelas. bunyi. bukan laper, tapi juga bukan maag. sakit, perih, tapi bawaannya pengen B-A-B terus.. hmm.. kalo udah gini, pasti ga jauh dari sakit perut nih

yang paling berasa sakitnya ituh, waktu selasa pagi kemaren.. entah kebawa mimpi atau gimana, tapi tiba2 aja jam 5 pagi gue kebangun – bukan karena alarm, dan perut gue berasa sakiiiitttt bangetzz… langsung aja gue buru2 ke kamar mandi,, pengen memenuhi panggilan alam ceritanya sehh.. πŸ˜›

adek gue aje yang lagi di dalem kamar mandi, akhirnya gue suruh keluar aja dulu. ga pake gedor2 sih, cuman gue melas2 aja sambil teriak dikit2.. πŸ˜› abis, mau gimana lagi? sakit di perutnya udah ga nahanin bangetss..Β  dan, setelah dia keluar baru deh gue bisa meredam sakit di perut dan melepaskan beberapa penat..

fiuhh,,,

nah, kata orang tua, kalo perut lagi ga beres gituh dan takut kalo2 musti ke kamar mandi dalam seketika tapi situasi kurang memungkinkan, ada baiknya batu dikantongin atau dibawa2 gitu deh, supaya jadi sugesti jadinya ga pengen B-A-B. huehehe.. aneh sih,, tapi entah kenapa IT WORKS!!

so,, 2 hari belakangan ini gue bawa2 batu kerikil kecil yang udah gue bersihin dulu dong. dan you know what,, tu batu kerikil udah lamaaaaaaaa… bangeeetttttzzzz bersama gue, alias gue sering bawa2 batu itu juga kalo dulu2 gue sakit perut beginih.. hehe.. sugesti works, dan jadilah gue ga kepikiran buat cepet2 ke kamar mandi..

kalo udah ngomongin batu, entah kenapa gue jadi keingetan sama kasus dukun cilik di jombang sanah.. ponari dan batu bertuah.. bagus juga tuh, buat jadi judul buku –> saingannya harry potter dah.. hahahahahaha…

IBSN adalah sebuah wadah insan indonesia dalam jaringan internet
dengan berbagai jenis blog platform yang memiliki konsep
keindahan berbagi berbagai hal bermanfaat untuk kebaikan pada
sesama, dengan tujuan untuk membuat hidup ini makin bermakna.
visit Indonesians’ Beautiful Sharing Network

Tagged: , , , , , ,

§ 37 Responses to IBSN: batu

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading IBSN: batu at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

