lucky

Februari 27, 2009 § 32 Komentar

Jason Mraz, courtesy of wikipedia

Jason Mraz, courtesy of wikipedia

hehe.. ga tau napa, gara2 kemaren gue ngepost soal jason mraz, hari ini gue jadi pengen nulis lagi.. soal jason mraz itu pastinya.. yang jadi salah satu bintang tamu di java jazz 2009.. dan, postingan ini lebih karena satu lagu dari jason mraz yang judulnya lucky…

selaen lagunya oke punya, liriknya ngena banget sama keadaan gue.. πŸ˜› pengen tau kenapa? nih.. gue kasi liriknya dulu deh..

Lucky

Do you hear me,
I’m talking to you
Across the water across the deep blue ocean
Under the open sky oh my, baby I’m trying
Boy I hear you in my dreams
I feel your whisper across the sea
I keep you with me in my heart
You make it easier when life gets hard

I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
Oooohhhhoohhhhohhooohhooohhooohoooh

They don’t know how long it takes
Waiting for a love like this
Every time we say goodbye
I wish we had one more kiss
I’ll wait for you I promise you, I will

I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
I’m lucky we’re in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

And so I’m sailing through the sea
To an island where we’ll meet
You’ll hear the music, feel the air
I’ll put a flower in your hair
Though the breezes through trees
Move so pretty you’re all I see
As the world keeps spinning round
You hold me right here right now

I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
I’m lucky we’re in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

Ooohh ooooh oooh oooh ooh ooh ooh ooh
Ooooh ooooh oooh oooh ooh ooh ooh ooh

nah, yang paling ngena sama gue, pas bagian reff-nya. “i’m lucky i’m in love with my best friend.” itu ngepas banget sama keadaan gue sekarang. coz, cewek gue sekarang ini nih,, dulunya temen baek gue – meski kita beda angkatan, dan juga beda jurusan. hihi..

ceritanya, dulu tuh gue punya cewek tapi hubungannya jarak jauh. gue kuliah di jakarta, dan dia kuliah di tasik – kampung halaman gue ituh.. dan, mungkin karena jarak jauh itu – ketemuan juga jarang, kalo pas lagi liburan atau lagi ada duit aja, jadinya hubungannya ga lancar. ga mulus. meski begitu, gue sempet jalan sampe 3 taun tuh, tapi yaa.. gitu deh.. naek turun..

trus, pas lagi ada trouble itu, gue kan kuliah di jakarta sini nih.. gue juga lumayan aktip jadi mahasiswa. buktinya, banyak anak2 angkatan yang di bawah gue kenal gue – halah, narsis banget dah.. πŸ˜€ dan, salah satunya ya.. itu… yang sekarang jadi cewek gue..

dulunya gue sama dia cuman kenal sebatas kakak-adek angkatan. sering2nya ketemu juga kalo lagi ada kegiatan di kampus. dan, lama2 eh malah makin deket. yah, waktu itu makin deketnya gara2 gue sama dia sering pulang bareng, coz kalo lagi kegiatan kan, kadang2 acaranya sampe malem. dan, jalan pulangnya dia, searah sama gue. jadilah, kita sering pulang bareng naek angkutan yang sama..

bermula dari pulang bareng, akhirnya mulai ngobrol. yah, ga jauh sih.. soal IPK, target jadi pengurus BEM, dll. tapi, emang lama2 akhirnya mulai ngobrolin soal cowok-cewek juga. gue sempet cerita ke dia, kalo gue lagi ada trouble sama cewek gue. dan, dia juga gitu, sempet cerita pas dia lagi ada trouble sama cowoknya… beuh,, udah pertanda kali tuh ya? πŸ˜›

trus, pas dia putus sama cowoknya, dia sempet curhat juga sama gue. dan, gue layanin lah selayaknya seorang kakak.. πŸ˜€ padahal, waktu itu gue lagi magang praktek di Sorong, Papua. jadilah, lewat SMS dan telepon2an.. dan, pas gue kelar magang praktek di Sorong, gue balik ke jakarta dan ketemu dia. waktu itu, gue sempet bilang sama dia, “saya sih, ga pengen ngeliat kamu sedih. jadi, saya hibur aja deh. mau, kan?” dan, dia waktu itu sempet jawab iya. πŸ˜›

jadilah gue kadang2 suka ngajak dia jalan. ke mana kek, yang penting bikin dia seneng. lupa sejenak sama kepenatan – duilee.. bahasanya.. πŸ˜€ tapi, itu ga sering2 yaa.. cuman kadang2 aja.. kalo lagi ada rezeki, dan kebetulan juga lagi lowong waktunya..

dan, di sebuah hari di bulan februari, gue ajak dia ketemuan di perpus kampus. waktu itu, gue baru kelar her πŸ˜› dan dia lagi ada urusan di jurusannya. tadinya, gue pengen ngobrol aja, sambil curcol πŸ˜€ soal keadaan gue waktu itu – TA lagi mandeg, dll… tapi eh, ga tau kenapa gue justru jadi pengen nembak. dan, terjadilah.. gue nembak dia hari itu.. πŸ˜€

sejak hari itu, sempet terjadi tarik ulur. gue sempet bimbang mau nerusin/tau jawaban dari ‘tembakan’ gue apa ga. coz, gue lagi limbung aja – gue rada susah sebenernya buat suka-sayang-cinta lagi sama orang kalo lagi2 ditinggalin.. πŸ˜€ tapi yah, pada akhirnya.. gue jadi juga sama dia.. hehe.. padahal, dulu pas masih jaman2nya kuliah dan aktip di kegiatan BEM, ga pernah kepikir sama sekali kalo gue bakalan jadian sama dia.. – she’s a junior, she came from a different world, she’s on a different department, she’s just a friend.. best friend.. tapi yah, pada akhirnya jadi juga.. hehe..

itu makanya kalo denger jason mraz nyanyi lagu ini,, pasti gue langsung keingetan sama gue sendiri.. hehe.. lucu.. geli.. bisa samaaaaa bangeeettt… πŸ˜› itu makanya,, gue jadi pengen denger sendiri jason mraz nyanyiin tuh lagu di java jazz.. tapi, duet sama sapa yak? πŸ˜€

pengen denger lagunya? klik di sini..

Iklan

Tagged: , , , , , , ,

§ 32 Responses to lucky

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading lucky at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: