my day

Maret 1, 2009 § 30 Komentar

jarang2 gue ngalamin hari seperti hari ini. yah, sepanjang hidup gue, mungkin baru 23 kali. itu juga kalo ga salah itung – maklum, matematika gue kadang2 ga akurat. 😛 tapi yang pasti sih, ga kurang lah dari 23.. hehe

dari 23 kali itu, ga semuanya gue inget. namanya juga manusia. kadang2 inget, kadang2 lupa,, kadang2 malah ga nyadar kalo lagi ngalamin 😀 after all, memori gue kan ga kaya’ komputer yang bisa diupgrade atau ditambah bytes-nya.. 😛 tapi yah, beberapa diantaranya gue inget koq, meski.. sepertinya ga ada yang spesial deh sampe gue terus2an inget

biasanya, kalo lagi ngalamin seperti hari ini, sehari sebelumnya gue antusias banget. apalagi semalem sebelumnya. bahkan, kadang2 saking antusiasnya, gue pun sukses tepar.. 😛 hihi.. abis, mau gimana lagi coba? kegiatan dan kerjaan gue kan banyak.. daripada gue nunggu2, mending gue molor aja, dan sadar2 pas harinya deh 😉

huff..

still anyway, gue sebenernya kepengen banget bisa ngalamin hari ini sesuai yang gue mau. ga usah muluk2 lah, cukup kumpul bareng sama orang2 yang gue pengen. bisa siapa aja. bisa keluarga, sodara, temen, pacar, dll. tapi yang pasti, cuma yang gue mau.. kita makan bareng gitu deh.. atau mungkin, ada yang bikin surprise yang ngingetin gue pas hari ini.. 😛

hehe.. tapi kaya’nya itu muluk banget yak? cara yang simple aja deh.. ga musti kumpul2 bareng.. ga musti makan bareng.. ga musti sama orang2 yang gue mau.. cukup pergi ke pantai, ngeliat matahari terbit sebagai hari yang baru, atau justru ngeliat matahari terbenam.. beuh,, udah lama kaya’nya gue ga gitu..

mungkin, pada bertanya2.. ada apa sih di hari ini sampe gue tulis di blogs ini? hmm.. kalo penasaran, silakeun liat di facebook gue.. atau juga di friendster gue.. atau,, liat di mana kek, yang penting masih ada profil gue.. 😛

tapi yah, kalo emang ga nemu juga, yaudah.. gue ngaku aja dah..
i was born 23 years ago on this date.. and yep,, hari ini ultah gue.. 😉

ada yang mau kasih hadiah atau kue ultah? hihi.. ngarep mode: ON!! 😛

NB: sekalian ah, gue mau promosi dikit.. di hari ini, gue secara resmi ngeluncurin blogs gue yang pake hostingan sendiri.. 😛 kalo mau tau,, klik aja di sini.. 😉

Tagged: , , , , ,

§ 30 Responses to my day

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading my day at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

