here, there, and everywhere

Maret 3, 2009 § 19 Komentar

banyak orang yang bertanya2 gara2 postingan gue sebelumnya, yang gue bilang kalo gue punya blogs baru. dikiranya gue pindah ke sono dari sini.. hihi,, ga nulis di komen, ngirim YM, catet di FB, dll.. padahal, gue ga pindah koq.. gue cuman punya,, dan ga pindah.. 😉

KENAPA, BIL? –> begitu pertanyaan yang umumnya ditujuin buat gue setelah mereka tau kalo gue punya blogs. bukannya nanya KE MANA,, tapi malah KENAPA.. 😛 jujur yee.. gue geli banget pas baca pertanyaan2 ituh.. jadi berasa artis aje.. pasti bakal kehilangan yah? 😀

dan, jawaban yang biasa gue kasih adalah,
Tenang.. gue punya blogs baru di sana, ga berarti di sini ditinggalin koq. gue cuman pengen ngerasain punya blogs sendiri, dengan hostingan yang bayar, dan juga alamat sendiri. dan juga, itu kan termasuk salah satu resolusi gue di taun ini yang pengen gue raih. ga percaya? liat di sini..

sekaligus juga, gue sebenernya punya blogs sendiri di sana, sekalian aja karena gue juga kan pindah kantor. HAH? KOQ PINDAH KANTOR? KE MANA LAGI? –> itu lagi2 bikin pertanyaan baru sama mereka yang perhatian sama gue 😛 rata2, ngiranya gue pindah kerjaan lagi. padahal, sebenernya ga loh.. gue cuman pindah kantornya doang, kerjaan tetep.. wong I LOVE THIS JOB! 😉 dan, kantor pindah karena ada beberapa kebijakan dari atasan aja yang akhirnya mengakibatkan sampe pindah kantor. cuman pindah alamat aja koq. dan juga pindah gedung pastinya 😉

so, begitulah realita sebenernya. dan, sekaligus menepis semua keraguan dan juga gosip2 yang bereda *halah.. 😀
dan, kalo seperti kata the beatles,, gue ga kemana2. because i’m here, there, and everywhere.. 😉 –> tapi gue cuman manusia biasa koq.. 😀

kalo pengen tau lagunya kaya’ gimana, coba liat liriknya di bawah, dan juga silakeun download lagunya di sini..

The Beatles – Here, There And Everywhere

To lead a better life I need my love to be here…

Here, making each day of the year
Changing my life with a wave of her hand
Nobody can deny that there’s something there

There, running my hands through her hair
Both of us thinking how good it can be
Someone is speaking but she doesn’t know he’s there

I want her everywhere and if she’s beside me
I know I need never care
But to love her is to need her everywhere
Knowing that love is to share

Each one believing that love never dies
Watching her eyes and hoping I’m always there

I want her everywhere and if she’s beside me
I know I need never care
But to love her is to need her everywhere
Knowing that love is to share

Each one believing that love never dies
Watching her eyes and hoping I’m always there

To be there and everywhere
Here, there and everywhere

sekali lagi, kalo mau download lagunya, silakeun download di sini..

NB: tungguin aja postingan2 gue selanjutnya yaa.. 😉

Iklan

Tagged: , , , , , , , ,

§ 19 Responses to here, there, and everywhere

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading here, there, and everywhere at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: