teh noy

Maret 4, 2009 § 22 Komentar

Teh Noy & Yogi, the happy couple - courtesy of tentangkita-yogininoy.blogspot.com

Teh Noy & Yogi, the happy couple - courtesy of tentangkita-yogininoy.blogspot.com

kemaren malem, pas gue baru sampe rumah, gue ngeliat ada sebuah kiriman berwarna biru di atas meja yang biasa gue pake buat nyimpen barang2 gue. dan, dari bentuknya sih, gue udah curiga kalo itu undangan. tapi, dari sapa-nya, kapan-nya, dll, gue belum begitu tau. jadi, gue ga begitu yakin.

saking penasarannya, gue jadi bukannya buru2 ganti baju-cuci kaki-cuci tangan-cuci muka-dll, tapi malah langsung ngambil tu kiriman. dan, bener aja, begitu gue buka isinya beneran undangan. dan tu undangan dari teh noy, alias ninoy, alias ratna dewanda – mentor gue pas di balikpapan dulu waktu gue masih ‘tercemar’ minyak 😛

di undangannya, teh noy bilang kalo dia bakal merit, tanggal 9 maret ntar, di bogor sana, the city of rain. kota asalnya, pastinya. kota tempat keluarga besarnya. dan, dengan undangan itu, secara ga langsung gue didaulat buat dateng. 😀 secara, temen2 balikpapan belum tentu bisa dateng, karena banyaaaaakkk haaaallll…!!!

sambil ngebaca undangannya, gue pun mutusin buat nelepon teh noy. yah, mau ngasitau kalo undangannya udah sampe dan juga sekalian iseng aja denger suaranya – secara, udah lama banget ga ketemuan.

“halo? ada apa, pak?” tanya teh noy begitu telepon nyambung. dia kebiasaan banget manggil gue pak. padahal, gue pernah bilang kalo gue sebel dipanggil begitu. berasa tuir. 😀
“halo teh. lagi di mana, teh?” gue malah nanya balik.
“ini udah di bogor.” dia jawab.
“oh, kirain masih di balikpapan. hehe…” gue bilang lagi.
“ya ga lah.” dia jawab.
“ini undangannya udah sampe.” gue kasitau dia.
“oh, baguslah. gimana? gimana?” dia nanya.
“apanya yang gimana? undangannya? yah, belum ada komen lah. wong baru buka.” gue jawab.
“oo,, okeh..okeh.. terima kasih buat pemberitahuannya.”
“sip, teh. sampe ketemu hari senin ntar yaa..” gue bilang.
“sip.”
dan, telepon pun ditutup.

sambil ngelanjutin baca undangan ituh, gue jadi inget waktu di balikpapan dulu. waktu teh noy masih jadi mentor gue. hihi.. dia ngajarin gue dengan cara yang unik. ngajak diskusi melulu! bahkan pernah sampe jam 10an malem, gue sama dia masih di kantor buat ngebahas salah satu materi yang emang diperluin buat dipelajarin kalo mau belajar soal pengeboran minyak. beuh,, tu diskusi kadang2 ga nyambung juga sih. secara, background dia elektro/listrik, sementara gue mekanik 😛 still anyway,, she’s a nice person to talk with – yang jadi suaminya nanti, beruntung banget tuh

pada saat gue ternyata harus ‘keluar’ dari balikpapan, gue masih inget banget tuh. hari itu gue – sore2nya baru aja diskusi dengan HRD dan juga Ops.Manager sono. diskusi soal ‘keluar’-nya gue. tanda tangan sono-sini. sepakat soal gue yang musti cabs. dan, sampe malem2 gue ga bilang sapa2 kalo gue bakal cabs, kecuali dia. and, after that we hit to downtown. seeking for a nice meal on the night. 😀 and the choice was, bakso malang cak man.

banyak hal yang gue sama teh noy obrolin sambil makan bakso ituh. terutama, soal cabs-nya gue dari sono. dan, dia juga heran, tapi yah, mungkin itu emang udah jalan gue. dan, ada satu kata2 yang paling gue inget dari dia,
“you’re lucky. this oilfield things, is just one little scoop of the world. and now, when you’re out of this oilfield things, you had a chance to gain all of the world, and ignore this one little scoop.”
and you know, what? i think she’s right.. karena sekarang gue berasa lebih bebaasss… dibanding pas gue masih di migas dulu ya.. 😀

oiya, teh noy punya official blogs loh soal meritnya dia. dan, di sana ada cerita2 gimana dia ketemuan sama calon suaminya, plus pada saat lamarannya.. seru.. romantis,, dan yang paling penting, there’s so much love.. ga percaya? klik di sini

so teh noy, i’m happy for you. hope you had a fabulous wedding day, a nice marriage, and then had children of yours – and teach them about your way of life.. 😉 don’t worry, i’ll do my best to attend your wedding..

Tagged: , , , , , , , , ,

§ 22 Responses to teh noy

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading teh noy at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

