nonton jason mraz @ java jazz, yuks!! thanks to AXIS..

Maret 6, 2009 § 29 Komentar

axis java jazz 2009, courtesy of AXIS JAVA JAZZ FESTIVAL on facebook.com

axis java jazz 2009, courtesy of AXIS JAVA JAZZ FESTIVAL on facebook.com

kemaren malem, sambil gue nungguin jalanan di depan kantor gue yang nyambung ke jalanan rumah gue – ya pasti lah,, kalo ga nyambung, bukan jalanan dongs.. πŸ˜› gue berdebar2 nungguin pengumuman siapa yang bakal menangin tiket buat nonton jason mraz di java jazz ntar. FYI aja, jason mraz ini bakal manggung di java jazz 2009, 2 kali. yakni, jum’at pas tanggal 6, dan sabtu pas tanggalΒ  7 maret.

ga percaya? nih,, liat isi thread dari plurk soal pengumuman AXIS blogging contest…

AxisJavaJazzsays
YANG BERHAK ATAS DAILY PASS 7 Maret 2009:
AxisJavaJazzsays
Nurfadilla Sofianita
AxisJavaJazzsays
Alif Teguh Imam Baihaki
AxisJavaJazzsays
Rekian Nur Kristian
AxisJavaJazzsays
Ambariyanto
AxisJavaJazzsays
Rinella Putri
Billysays
yah.. ga dapet dah..
AxisJavaJazzsays
YANG BERHAK ATAS DAILY PASS plus JASON MRAZ SHOW:
Obi-Wan
Selamaaat!!!!
AxisJavaJazzsays
Benazio Rizki
AxisJavaJazzsays
Andre Pelenkahu
AxisJavaJazzsays
Billy Koesoemadinata
AxisJavaJazzsays
Muhammad Ihsan Suhar
Billysays
eh, ternyata menang!!
AxisJavaJazzsays
YANG BERHAK ATAS DAILY PASS, JASON MRAZ show, dan AKSES Axis adalah:
AxisJavaJazzsays
Chichi Utami
Billysays
yippi!! (dance)
AxisJavaJazzsays
Selamat Kepada Para Pemenang! (dance) (dance)
Billysays
thanks ya AXIS.. BAIK banget dah..!!
-tata-says
(dance) *turut senang buat yang disamping inih*
AxisJavaJazzsays
Silahkan kirimkan data diri anda ke aditya@maverick.co.id
AxisJavaJazzsays
dan hubungi Aditya Sani di 081804186098 untuk pengambilan tiket..
Obi-Wan
makan-makan abis konser jason meras!!
chicsays
YAAAAY!!!! (dance) (dance) (dance)
AxisJavaJazzsays
Kepada Para Pemenang, diharapkan membuat 1 postingan kemenangan di Blog masing2..:-)) Buat mereka IRI! (dance)
kepikcantik
Waaaahh!makasiiihhh(worship)
Obi-Wan
chic: kalo gak mau tiketnya saya rela kok…. :-D
Billysays
YESSS!!!!
chicsays
kepikcantik nanti kita ketemuuuuuu (cozy) Obi-Wan: cih! (annoyed)
Billysays
asik.asik.. chic, ketemu gue juga dongs.. :-P
waraneyrawungsays
selamat ya :-D
kepikcantik
Mba chic, iyaaaaahhhhh (cozy)(dance)
warmorning
Slamet ye (banana_rock)
dita_disinisays
yang menang selamat yah… (party)

nah,, tu dia thread plurk yang membuktikan kalo gue menang. beuh,, kemaren malem gue sampe lompat2an di kubikel gue yang sempit itu. padahal, lampu di kantor udah dimatiin – itu kebijakan gedung buat ngehemat listrik, dan matiin lampu setelah jam 6 sore.. –> sekalian karyawannya pulang tuh πŸ˜‰

masih ada beberapa orang di kantor yang keheranan begitu gue jejingkrakan plus lompat2an.. – beda ga sih? πŸ˜› dan, mereka pada nanya2..

“kenapa sih loe?”
dan, sambil tetep lompat2, gue bilang aja, “gue baru menang kontes ngeblog! dapet tiket nonton java jazz, dan juga jason mraz!!”
“ah, yang bener?” lompat2an gue berenti, dan gue pun langsung ke laptop gue.
“ga percaya? nih, gue unjukin tret dari plurk yang ngebuktiin kalo gue menang..” –> sambil nunjukin thread plurk yang di atas..
“buseett.. keren amat. koq bisa? tiketnya kan mahal..” mereka pada bilang lagi. dan, gue sih ga begitu peduli coz gue langsung jejingkrakan lagi.
“ga masalah… yang penting gue menang…!!” hihi.. gue seneng banget tuh, sampe lupa diri.. πŸ˜€
dan, setelah itu semua keributan kecil di kubikel gue pun memudar..

agak lama kemudian gue baru kelar jejingkrakan dan lompat2an.. dan, langsung ngecek ke google, berapa harga tiket java jazz, dan juga berapa harga tiket nonton jason mraz..
ternyata,, harganya……..

harga daily pass – harga tiket masuk java jazznya aja, 350ribu perak… dan, harga tiket nonton jason mraz-nya adalah seharga… 450ribu perak!! OMG!! berarti gue baru aja dapet hadiah seharga 800ribu perak!! dan, bukan masalah duitnya yang bikin gue tercengang,, tapi.. ngedapetin tiket itu kan susahnya.. MINTA AMPUN!!

thank GOD i had the chance to win this ticket.. thanks to AXIS for the contest..

mudah2an,, ntar pas sabtu gue nonton semuanya berjalan lancar.. AMIN…

Tagged: , , , , , ,

§ 29 Responses to nonton jason mraz @ java jazz, yuks!! thanks to AXIS..

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading nonton jason mraz @ java jazz, yuks!! thanks to AXIS.. at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

