jason mraz, rounds with jazz

Maret 11, 2009 § 24 Komentar

this is what happened, last saturday at march 7, on java jazz…

jarum jam masih nunjuk ke angka 2 pas gue berangkat dari rumah. fiuh,, masih siang sih.. masih lama juga event2 seru di java jazz, tapi.. gue putusin buat berangkat saat itu ga laen karena langit keliatannya kurang bersahabat kalo gue berangkatnya sorean.. meski sebenernya, jason mraz kan shownya sore2

feeling gue pas berangkat ituh, bilang kalo java jazz di senayan nanti pasti bakal rame banget.. pasti bakal seru banget.. pasti bakal macet.. dan benarlah adanya.. gue sampe sono sekitar jam 3an kurang.. padahal, rumah gue di bilangan selatan, keitung deket sama senayan. tapi yah, begitulah.. MACET! palagi pas masuk ke senayan-nya.. beuh.. sampe keringet ngucur dah

lepas dari parkiran,, gue langsung ke jcc.. nyariin aditya sani.. ngapain, BIL? ya,, ngambil tiket lah.. kan gue menang kontes tea 😛 telepon2an, sambil dia juga bingung gue tuh yang mana.. coz, belum pernah ketemu juga gituh.. 😛 dan, setelah ketemu, akhirnya gue dapet tu tiket, dan masuklah ke dalam java jazz

kesan pertama yang didapet setelah di dalem java jazz, “AKHIRNYA!!” 😛 kenapa? yah, abis dari dulu gue ngebet banget pengen bisa nonton java jazz.. eh, ga taunya kesampean.. gratisan lagi!! asik kan?? thanks to AXIS,, GSM YANG BAIK

Billy feat. Candil Seurieus

Billy feat. Candil Seurieus

begitu gue masuk, gue langsung keliling2 bentar.. cari situasi.. eh,, baca situasi kamsudnya.. biar gue tau ada apa, di mana.. sebelah mana.. gitu maksudnya sih,, dan ga taunya.. gue malah ketemu sama Candil, vokalis Seurieus!! jadilah foto bareng dia 😛

setelah foto2 itu, gue langsung beranjak ke plenary hall. itu loh, tempatnya jason mraz show jam 6 ntar. dan, pas nyampe sana gue langsung SHOCK! OMG! NGANTRINYA UDAH PANJANG! jadi nyesel sama diri sendiri, kenapa ga nurutin apa kata aditya sebelum masuk.. –> dia bilang, mending loe ngantri cepetan, biar cepet masuk ke sono.. sementara aslinya gue malah maen2 dulu 😛

jadilah gue ngantri di posisi keberapa tau.. yang pasti sih, di luar batasan antrian.. tapi, biar gituh, masih ada juga yang ngantri2 di belakang gue.. sampe bejibun loh.. coz, yang nontonnya banyak rek! dan, coba tebak, berapa lama gue ngantrinya? hehe.. hayo.. tebak..

ngantri buat nonton jason mraz

ngantri buat nonton jason mraz

gue ngantri dari jam 15.30 loh.. sementara, acara baru mulai jam 18.00!! 😛 dan, baru sekitar jam 17.30, gue baru bisa masuk ke dalem plenary hall bersama2 penonton yang laen.. badan udah keburu capek bin pegel karena duduk di lantai yang dingin — pengen ke WC dulu, cuman takut keburu masuk ke dalem plenary hall. jadilah, ditahan2 😛

deket2 jam 18.00, antrian mulai riuh.. coz, rame-nya itu loh.. belum lagi, pintu masuk plenary hall udah mau dibuka,, jadinya semua yang asalnya pada duduk, jadi berdiri.. gue tarik napas aja.. nenangin diri,, supaya ga kebelet.. 😛

dan, pas masuk ke dalem plenary hall.. kesan pertama yang timbul adalah, WOW! keren bok.. kekekekekek.. geli ya? harap maklum,, gue jarang2 nonton konser gede2an gituh 😛 apalagi yang taraf internasional… yang harga tiketnya setengah lebih dari gaji pokok gue tiap bulannya 😛

panggung show jason mraz

panggung show jason mraz

dan, meski masuknya rame2 dan juga rebutan,, tapi yah,, semuanya terbayar ketika jason mraz manggung.. speechless deh jadinya.. coz gue langsung enjoy the show.. 😉 and, it’s time for jason mraz show.. 😉

Lucky by Jason Mraz feat Dira

Lucky by Jason Mraz feat Dira

total ada belasan lagu dari jason mraz yang dibawain malem itu. cuman sayangnya,, karena gue tipe orang yang ngedengerin lagu buat dinikmatin – dan bukan buat diinget2, apalagi judul dan liriknya –> mencari pembenaran saja!! 😛 jadinya, sambil goyang2 asik nikmatin lagu, juga moto2.. foto2 lengkapnya, ada di album di profil gue di facebook –> makanya,, jadi temen gue dongs 😛

salah satu yang paling berkesan adalah pada saat dia nyanyi lagu lucky. beberapa orang yang berdiri di kanan-kiri gue pada nyanyiin kaya’ koor bersama pasangannya masing2. beuh,, gue jadi langsung merasa bersalah.. coz, gue nonton sendirian.. sementara,, lagu lucky kan soundtrack gue sama cewe gue 😛

berikut, list lagu2 yang dinyanyiin sama jason di shownya malem itu… ini juga sebagian karena gue lupa2 inget lagunya apa aja.. 😛

list lagu jason mraz,
1. lucky
2. butterfly
3. make it mine
4. the dynamo of volition
5. i’m yours
6. live high

yang seru adalah, pada saat si jason nyanyiin dynamo of volition, dia bikin atraksi panggung yang menarik. beberapa

Penonton Jason Mraz show... rame banget ga seeh??

Penonton Jason Mraz show... rame banget ga seeh??

penonton di samping gue pada ngikutin gituh.. hihi.. cuman sayang ga sempet gue ambil foto2nya, karena kamera langsung lowbat –> sambil sebel sama diri sendiri, karena lupa ngecharge batrenya sebelum berangkat! (doh)

dan, setelah bergoyang2 sampe sejam lebih sambil nikmatin serunya show jason mraz,, akhirnya show pun kelar.. tapi asli,, pengalaman itu keren bangetz!! gue yakin,, banyak orang yang pastinya ngiri.. 😛 –> hayooo.. ngaku!!

dan,, setelah show kelar, plurker dan juga blogger pada ngumpul di axis lounge di lantai 2 – tepatnya di atas plenary hall.. ga laen,, karena emang beberapa hari sebelumnya, hanny udah ngajakin pada kumpul.. kebetulan aja,, gue juga pengen tau seperti apa rasanya kopdaran blogger, sekaligus ketemuan sama blogger2 yang udah lebih dulu beken dibanding gue.. 😛 –> emangnya gue beken? 😀

kopdaran blogger dan plurker di axis lounge

kopdaran blogger dan plurker di axis lounge

di kopdar itu, gue ketemu aditya sani, hanny kusumawati, dimas novriandi, chika, chichi, ichanx, dan masih banyak lagi.. –> sori guys,, gue ga apal semuanya.. 😛 oiya,, hari itu juga chika ultah.. gue sempet adu argumen sama dia.. soal pelaksanaan java jazz.. seandainya aja, java jazz dirayain seminggu sebelumnya,, biar ngepas sama ultah gue — instead of hers.. 😛 hihi..

thanks to AXIS, GSM yang BAIK atas kesempatannya.. dan juga hanny buat info lombanya di blogsnya.. 😉 aditya sani juga thanks, udah mau gue repotin.. 😛

Tagged: , , , , , , , , , , , , , ,

§ 24 Responses to jason mraz, rounds with jazz

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading jason mraz, rounds with jazz at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

