benturan

Maret 19, 2009 § 17 Komentar

pernah kena benturan? kejedot? kepentuk? pastinya pernah lah ya.. at least, sekali seumur hidup pastinya pernah ngalamin hal2 begituh, karena kejadian itu biasanya ga sengaja – meski juga ada yang disengaja

LHO?

jadi gini ceritanya,, beberapa hari yang lalu saya ngalamin sebuah ‘kejadian’ di jalan raya. yah, semua itu berkaitan dengan motor saya pastinya dongs,, si jupe merah yang bohay ituh.. 😛 ‘kejadian’ ituh ga cukup besar, tapi cukup menyadarkan saya, kalo dari sebuah benturan kecil saja, risiko atas konsekuensi dari benturan ituh, bisa jadi besar.. BANGET!

detilnya ginih, pagi ituh saya berangkat dari rumah seperti biasa. sekitar jam 7 lewat, setelah nganter ayah saya ke tempat kerjanya, saya pun berangkat ke tempat kerja saya. rute yang saya lewatin – berhubung udah pindah kantor, juga berubah. sekarang jadi lewat haji nawi, langsung ke pondok indah, dan belok kanan ke arteri pondok indah, lurus terus selurus jalur busway sampe ke jalan panjang. dan sebelum sampe ke jalan panjang, pada saat saya lagi di terowongan di daerah flyover kebayoran – kalo ga salah yak 😀 – tiba2 aja saya dipepet satu motor di sebelah kiri.. padahal jelas2 space yang tersedia cuman cukup buat satu motor ajah

kalo kata aturan lalu lintas yang baik dan benar, kalo mau nyalip kendaraan yang di depannya, pasti dari sebelah kanan kan? itulah makanya, meski si motor mepet terus dari sebelah kiri, saya ga ngasih jalan sama sekali. bukannya pelit – wong jalan bukan milik saya, tapi space-nya emang udah sempit sangat. kalo sampe saya kasi juga, masa’ saya harus geser ke kanan yang notabene lagi banyak mobil? ntar malah saya yang – minimal – kena damprat plus klakson, atau justru – amit2 deh – cilaka

meski terowongan deket flyover kebayoran itu ga panjang2 amat, tapi karena jalanan lagi padat, jalan pun ga bisa begitu kenceng dan juga musti SUPER ati2. dan, pas lagi SUPER ati2 itulah, ‘kejadian’ ituh terjadi..

tenang,, saya ga cilaka koq.. saya udah cukup terlatih semenjak kejadian terakhir ituh, tapi tetep aja nyebelin banget karena tanpa diduga2 aja, masih pagi2 pula, eh malah dapet ‘kejadian’ yang cukup ngebuat jantung tambah dagdigdug

jadi, ‘kejadian’ itu adalah spion sebelah kiri motor saya beradu sama spion sebelah kanan si motor yang mepet2 terus ituh. setang sempet oleng dikit, tapi untungnya cepet2 jaga keseimbangan – namanya juga rossi follower, lebih karena merk motor mirip merk motornya rossi 😛 – dan body jupe juga sempet goyang2 dikit, sebelum akhirnya jalan lurus lagi.

bete banget.. abis.. sambil dagdigdug jantung yang cukup bertambah gara2 ‘kejadian’ ituh.. tadinya mau berenti dulu, sambil nyegat tu orang yang berani banget mepet2 sampe hampir cilaka,, tapi ah.. biarlah saja.. bersabar,, dan yang penting kan tidak cilaka 😉

lain lagi sama benturan yang terjadi sama salah satu kenalan saya. kalo ini, kejadiannya lebih seru – kamsudnya, lebih tidak-menyebabkan-dagdigdug-tapi-mengundang-tawa 😛

jadi, ceritanya saya dan teman saya ini, sedang berada di sebuah ruangan yang dikelilingi oleh beberapa kaca. entah kenapa, ruangan tersebut dikelilingi kaca. mungkin, supaya apa yang terjadi di dalam situ gampang keliatan sama yang di luar. 😀

trus, pas mau keluar, saya dan teman saya ituh, jalan barengan – sebelah2an.. dia di sebelah kiri, saya di sebelah kanan. dan, setelah agak deket ke pintu keluar, temen saya ituh ngeduluin. tapi anehnya, dia tetep di sebelah kiri. sementara, jalan keluar ituh di sebelah kanan.. dan, pastinya udah bisa nebak kan, apa yang terjadi selanjutnya.. 😛

TEPAT SEKALI! temen saya ituh, dengan suksesnya NABRAK salah satu kaca! dan, untungnya kaca ituh ga sampe pecah, ataupun muncul jendol2 benjol di kepala temen sayah ituh.. alhamdulillah.. tapi yah,, sebenernya sih, MALU!!! 😛

hihi.. dipikir2,, mungkin dia juga dagdigdug karena kena benturan ituh.. 😛
*jujur,, saya nahan ketawa banget pas nulis postingan inih,, 😀

Tagged: , , , , , , , , , , , ,

§ 17 Responses to benturan

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading benturan at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

