FreSh! bikin pikiran SEGERRRRRR…!!!!

Maret 21, 2009 § 15 Komentar

saya bener2 ga boong kalo pikiran saya jadi lebih SEGER setelah saya ikutan acara FreSh edisi bulan maret di fX semalem. bukan apa, tapi semalem saya seperti bener2 dibuat kebuka pikirannya, dan seperti diTABOK sama kenyataan, kalo sebenernya kita – orang Indonesia ga kalah sama orang laen di DUNIA inih.. hehe..

“Give me ten youngmen, and i’ll ROCK the world!!” – one of my favourite quotes, yang aseli produk dalem negeri.. sapa lagi, kalo bukan the inspiring, the one and only, salah satu proklamator Indonesia, Ir. Soekarno

apa hubungannya FreSh sama quotes di atas? ga laen, karena apa yang Bung Karno bilang, adalah benar adanya.. karena dari FreSh saya nyadar, kalo ternyata potensi orang2 Indonesia, khususnya pemuda, bisa ngebuat DUNIA jadi TERGUNCANG!

salah satu yang bikin saya jadi haqul YAQIN sama pendapat ituh, setelah sesi yang digelar dan ngebahas soal koprol. –> attenzione, inih bukan soal senam lantai itu yaa.. tapi soal salah satu social network aseli bikinan anak negeri Indonesia, yang sekarang lagi mulai nanjak keberadaannya.. dan, saya ga bakal ngebahas soal koprol ituh lebih lengkap yaa.. tapi kalo mau tau lebih lengkap, silakeun search sajah di google 😀

setelah sesi yang cukup MENGGUGAH ituh, dan juga dari keseluruhan setengah perjalanan FreSh edisi maret yang saya ikutin – saya ga ikut dari awal, karena ada beberapa hal yang harus diurus dulu 😀 saya ngerasa makin lebih baik, dan pikiran pun lebih SEGERRRRRR…..

overall, FreSh bener2 bisa ngasih re-FreSh-ment yang diperluin sama segenap orang yang berkecimpung terhadap apa pun di Indonesia. karena, apa pun bisa diambil sisi baiknya, dan dibagi untuk khalayak ramai.. karena apa pun bisa jadi kenyataan, asalkan kita mau untuk usaha, plus lagi mampu untuk ngikutin perkembangan yang ada..

setelah tau kalo semalem sebegitu serunya, saya jadi nyesel ga dateng pas FreSh edisi februari kemaren.. dan juga FreSh2 edisi sebelumnya.. dan, penyesalan terbesar itu terjadi gara2 saya ga sempet ketemu sama Goenawan Muhammad, salah satu tokoh yang saya kagumi, yang juga dateng di FreSh edisi februari kemaren..

apalagi, ternyata meski singkat, FreSh ngasih saya waktu yang cukup buat kenal sama temen2 yang juga sering ngeblogs dan juga ngeplurk. temen2 kaya’ epat, chika, hanny, uchie, supri, dita, aditya sani, pitra, adham, dan masih banyak lagi.. temen2 yang -kebetulan- asik buat diajak ngobrol.. dan juga hangout — mungkin itu sebabnya kopdar2 dirindukan sangat.. karena, di ajang kopdar-lah bisa ketemu sama orang2 yang se-‘jalan’ 😛 –> hayoo.. pada penasaran kaga sama jenis ‘jalan’-nya? 😀

hmm.. saya jadi makin nunggu2 saat seperti FreSh lagi.. saat2 di mana saya bisa ketemu orang2 yang se-‘jalan’ dan juga dapetin info2 baru plus pembelajaran yang jarang2 sangat.. 😀 meski, sebenernya saya semalem sempet kuciwa karena tanpa direncanakan sebelumnya, salah satu tokoh penting negeri ini pada periode ini, ngadain hal yang-hampir-sama di tempat lain, yang nyebabin beberapa orang2 yang se-‘jalan’ kepecah.. *begitu juga saya pada awalnya, sampe saya akhirnya ngambil keputusan yang cukup penting ituh.. –> dateng ke FreSh dong..

FreSh Maret 2009 - taken from facebook, by Ollie

FreSh Maret 2009 - taken from facebook, by Ollie

*pitra, ollie, dan segenap officer FreSh, kalo ada acara lagi, kasitau yak! btw, thanks buat Orangemood, yang bikin komen di tret plurk chika yang bikin saya makin gampang buat bikin keputusan,
“di sana, loe bukan sapa2. di FreSh, loe something for us…” originally said by Orangemood on chika‘s plurk thread

Tagged: , , , , , , , , ,

§ 15 Responses to FreSh! bikin pikiran SEGERRRRRR…!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading FreSh! bikin pikiran SEGERRRRRR…!!!! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: