safari trekk!! vol.3:ter-muter…

April 6, 2009 § 31 Komentar

nah, setelah susah payah nanjak di tanjakan bogor-puncak ituh, akhirnya sampe juga kan di taman safari. dan, berbekal dengan iklan hasil browsing di internet, plus nelepon ke salah satu call center, saya dan pacar saya mbeli tiket & dapet diskon pula.. πŸ˜› hehe.. hebring kan? lumayan lah.. 15% dari harga tiket.. –> ini promo salah satu bank, tempat pacar saya nabung πŸ˜‰

dan, setelah beli tiket yang harganya 50ribu/orang plus bayar 5ribu buat masuk motor, akhirnya saya dan pacar saya pun masuk dan langsung markir motor di parkiran motor. beres2 motor, ngonci-ganda, dan juga ngelurusin kaki dikit, langsung nyari2 toilet –> 2 jam di jalan, ga berasa jadi pengen buang aer kecil.. πŸ˜› dingin rek!

setelah buang aer kecil, saya ngajak pacar saya ke halte tempat nunggu bus safari. hehe.. beginilah nasib kalo ke taman safari naek motor. jadi, musti naek bus safari yang gede ituh. yang rebutan ituh kursi2nya. yang GRATIS ituh. tapi seengganya, ga capek2 musti nyetir di dalem taman safari.. πŸ˜‰

sambil nunggu bus safari berangkat, saya ngebuka bekel makanan ituh, dan ngemakan sandwich. satu buat saya, satu lagi buat pacar saya.. –> doh, ga penting banget ya diceritain detil inih.. πŸ˜›

anyway, ga lama setelah makan sandwich ituh, bus safari pun siap2 berangkat. sambil masih megang makanan, pacar saya langsung buru2 ngajak naek bus safari. dia bilang gini, “AYO! KITA MUSTI DUDUK DEPAN!” –> kekeke.. saya geli banget.. coz, dia sumanget banget buat naek bus safari.. tapi yah,, masuk akal juga sih, coz dia udah kepengen banget buat ke taman safari dari dulu2

akhirnya, sambil rebutan sama anak2 kecil — ga level banget yak πŸ˜› — kursi di depan pun dapet. cukup lah, buat saya berdua sama pacar saya, dan anak2 kecil ituh juga dapet di kursi2 depan laennya. bahkan lebih depan lagi. dan, bus safari pun berangkat..

saya udah ga begitu inget lagi gimana isi dalam taman safari. coz, terakhir kali – yang juga pertama kalinya – saya ke taman safari, ada sekitar 2-3 taun yang lalu lah.. pas masih jadi mahasiswa dulu.. dan, sekarang ternyata ga beda2 jauh.. meski begituh, antusiasnya tetep ada.. apalagi pacar saya, yang selalu ngelongok dan nyebut nama2 binatang yang ada.. dan, kalo ga tau dia pasti nanya.. hihi.. seru deh πŸ˜‰

setelah kelar keliling zona binatang liar, akhirnya sampe juga di zona tengah yang banyak sarana hiburannya.. pas begitu sampe, ada show-nya gajah di tengah2. tadinya, saya pengen banget buat difoto sama gajah. jarang2 kan bisa deket2 banget sama gajah yang jinak, trus difoto lagi.. tapi ga jadi, coz inget perut udah lapsong,, dan ngeliat jam juga udah deket2 jam 11-an lebih.. belum lagi, pacar saya udah ngewanti2 supaya nonton show koboi on time! πŸ˜€

jadilah, saya pun ngajak pacar saya jalan kaki ke arah tempat buat show koboi.. dan, sambil jalan ke atas, dikit2 berenti buat foto.. sama patung2 binatang yang ada di situ.. lengkapnya ada di album foto saya di fisbuk, tapi beberapa juga bisa diliat di sini..

billy the bear

billy the bear

billy the kangaroo

billy the kangaroo

jangan ketawa yak.. coz, ada yang ga banget sampe2 komen2 yang nyantol ke foto ituh di fisbuk bisa2 nambah ketawa ngakak.. πŸ˜› –> fotonya nanti ajah saya pasangnya, di akhir postingan inih yaa.. πŸ˜‰

still anyway,, di tengah2 jalan ke atas, saya sama pacar saya juga sekalian cari tempat buat makan bekel, yang akhirnya dapet di deket mushola.. wah, ngepas sangat deh tempatnya.. bale2 gituh, nggelar tiker – yang baru dibeli beberapa hari sebelumnya dari pameran di JCC, sambil makan bekel paket ayam goreng dari si kolonel πŸ˜‰

kelar makan, adzan pun berkumandang – halah, bahasanya! – dan, saya sama pacar saya pun segera ke mushola buat solat dulu.. saya ingetin dia, buat ngejamak aja solatnya.. coz, nanti pas pulang kan, siapa tau ga sempet berenti di mushola buat solat Ashar..

kelar solat, langsung buru2 ke bagian atas dari taman safari, buat ke tempat show koboi.. jalanan yang nanjak, buat saya sih, biasa2 ajah. namanya juga, cowok.. apalagi, dulu kan saya tinggal di tasik — apa hubungannya? πŸ˜› sementara, pacar saya agak sedikit keteteran.. capek.. hihi.. dan, sambil tetep jalan, kadang2 saya tungguin dia sambil megangin tangannya supaya tetep semangat buat sampe ke tempat show koboi

kurang lebih jam 1 sampe juga di tempat show koboi. langsung cari2 posisi di gerbang tengah. hehe.. biar pas gerbang kebuka, langsung dapet tempat yang paling asoy tuh.. di tengah2 kursi penonton kan.. paling depan lagi.. dan, emang itulah yang didapet pas akhirnya gerbang dibuka..

beberapa menit setelah dapet tempat duduk, dan semua penonton pada duduk, show koboi pun mulai. lucu. seru. akting2nya boljug. meski sebenernya show ituh kan udah lama banget,, tapi tetep aja akting2nya seger.. dan menarik.. hihi.. dan, pas satu adegan yang musti ngeledakin sumur, airnya muncrat ke atas sampe kena saya dan juga pacar saya yang duduk di depan.. wahahahah.. langsung berasa dingin.. BRRR…

kelar nonton show koboi, langsung turun.. rencananya pengen nonton show macan.. dan, sampe di sana ternyata udah penuh.. tapi untungnya dapet tempat duduk juga di bagian atas. sambil ngemil spaghetti yang jadi bekel terakhir, show macan itu ga berasa tiba2 udah abis gitu aja.. πŸ˜›

liat2 jam tangan, ternyata udah hampir jam 3.. saya pun ngajak pacar saya buat pulang supaya ga kesorean di jalan.. dan juga, buat ngindarin ujan – coz, langit udah mulai2 mendung dan gelap.. jadi, langsung ke halte bus safari lagi buat nunggu. dan ga lama, dapet bus safari dan langsung nyampe ke parkiran lagi.

ga pake lama, langsung ke motor. siap pulang..

bersambung…

NB: berikut foto yang super konyol ituh..

the lost chain finally found!

the lost chain finally found!

Tagged: , , , , , , , , , , , ,

§ 31 Responses to safari trekk!! vol.3:ter-muter…

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading safari trekk!! vol.3:ter-muter… at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

