PR atau award

April 17, 2009 § 12 Komentar

postingan ini adalah postingan yang saya bikin (lagi) langsung di dalam admin area dari blogs iamthebilly. udah lama juga ga bikin postingan langsung. jadinya, berasa lupa2 gimannnaaa gituh.. πŸ˜› still anyway,, ini juga saya lakukan karena saya lagi mumet bin puyeng tugas kantoran.. so,, pelarian pun ngeblogs dah..

setelah sempet ‘menghilang’ dan juga sibuk sono-sini, akhirnya saya sempet juga blogwalkling. sempet juga diprotes sama salah satu pemilik blogs yang udah jarang lagi saya sambangin πŸ˜› –> sori ya brur, bukannya ga mau.. tapi emang lagi ga sempet ajah.. namanya ga usah saya pasang di sini ah, nanti dikira narsis lagi πŸ˜€

still anyway,, ternyata sekarang2 ini makin banyak orang2 yang berbaik hati dengan ngasih award dan juga PR ke saya. dan, keduanya datang dari omiyan – duet saya di singledouble, serta dari deeedeee – temen kuliah dulu, yang beda jurusan pula! πŸ˜›

pertama2, saya mau ngucapin makasih banyak buat kedua orang ituh.. yang udah ngasih award dan juga PR ke saya.. apalagi omiyan yang nempatin saya di nomor urut satu, sebagai orang yang pertama kali disebutkan.. weh,, jadi bangga2 gimannaa gitu.. apalagi, pake embel2 di belakangnya, “…gue demen baca blognya soalnya bahasanya anak muda buanget…” –> dikutip dari sini.

weits,, jadi berasa terbang ke atas langit.. *buru2 megang idung biar ga terbang*

sebenernya,, saya dulu2 pas masih di awal2 ngeblog, bertanya2 koq ada PR atau award beginian.. dan, kalo katanya salah satu pelaku internet marketer, award atau PR itu diberikan sebagai tanda apresiasi.. –> saya lupa postingannya yang mana.. tapi saya pernah baca, yang pastinya sih.. dan, dengan dikasinya award atau PR itu ke saya, berarti saya juga dihargain yak? πŸ˜›

still anyway,, setelah dikasih award begituh, saya juga langsung pengennya ngerjain dan juga melakukan hal yang sama kepada orang lain.. tapi, entah kenapa -anehnya- saya kadang2 ga ngasih lagi tu award ke orang laen.. πŸ˜› hihi… bukan apa2,, tapi kaya’nya saya pengen nyimpen award2 itu buat saya sendiri πŸ˜› –> dasar egois! pelit!

hehe.. abis,, bukan apa2.. saya bingung sendiri mau ngasih award2 itu ke siapa.. wong blogroll saya cukup banyak.. dan juga, blogs2 yang sering saya kunjungin juga cukup banyak!! jadinya kan, kalo cuman ngasih ke beberapa orang ajah, nantinya jadi rebutan lagi.. πŸ˜› –> mencari pembenaran

still anyway, kalo misal emang yang baca blogs saya pengen dapet award juga, dan pengen ngasih award ke orang laen,, silakan yaa.. saya kasih nih link-nya.. πŸ˜‰ pertama, dari omiyan, dan yang kedua dari deeedeee

Tagged: , , , , ,

§ 12 Responses to PR atau award

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading PR atau award at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

