blunder

Mei 14, 2009 § 44 Komentar

kalo kiper lagi ga fokus maen bola, trus diserang sama tim lawan, pasti tu kiper bakal berpeluang buat ngelakuin blunder, dan akhirnya gawangnya pun bisa dibobol. gol. satu keuntungan buat lawan, tapi kerugian yang sangat banyak buat si kiper.

blunder. itu yang saya rasain baru2 ini. yah, ga laen kasusnya hampir mirip sama si kiper itu. cuman bedanya, saya ga lagi maen bola, dan juga ga ada gawang yang saya jaga, ataupun tim laen yang lagi saya lawan. saya cuman lagi ngejalanin hidup dan keseharian saya aja. as usual. tapi blunder yang terjadi, bikin semuanya jadi fatal unusual. curhat dikit ah di mari..

banyak orang bilang, kalo hidup itu musti dijalanin apa adanya. kalo emang lagi seneng, disyukuri. kalo lagi susah, ya jangan disesali, tapi disyukuri juga. dalam artian, musti disyukuri kalo kita masih bisa ngejalanin hidup dan juga dikasih cobaan. karena cobaan itu, kan tahapan supaya kita jadi manusia yang lebih baik. kalo kata orang bijak sih😀

nah, begitu juga yang saya alamin. mungkin masih inget betapa saya pernah bilang lagi susah, dan ribet sama sehari2. kalo lupa, ya gapapa juga.😀 dan, saya baru aja sempet ngerasa kalo semuanya akan jadi baek2 ajah, eh tiba2 karena satu dan lain hal – lebih karena saya sedikit ceroboh, terjadilah blunder ituh.

ga usah saya jelasin ya, detil dari blunder yang saya lakukan. rada males juga nulisnya. ntar pasti kepanjangan. –> ngeles doang!😛

setelah kejadian blunder itu, sama seperti kiper kalo kebobolan karena blunder, rasa percaya diri yang lagi naek pun bisa jatoh sampe sedalam2nya. apalagi, kalo misal kita lagi di atas2nya banget, hanya karena kepleset, bisa jadi masuk ke jurang terdalam. dan, itulah yang saya rasain.

saya jadi sering diem. ngerenung. dan cenderung ngindar dari beberapa hal. salah satunya, ngindar dari orang. saya jadi agak minder dan curiga kalo sampe harus interaksi sama orang yang ga begitu deket sama saya. ga begitu kenal saya seperti apa. ga begitu tau, apa cita2 dan harapan saya. bukan kenapa2, cuman saya ga mau mereka menjudge sebelah mata – meski kenyataan yang saya hadapi, bisa jadi seperti itu.

ribet emang. apalagi, kalo sampe tu blunder mengaruhin banget sama cita2 & harapan saya. itulah makanya, saya sampe down banget. berasa jatoh ke jurang terdalam – kalo di permainan ituh, mirip ular-tangga yang udah deket kotak 100, eh tiba2 nginjek ular paling panjang yang nyambung ke kotak nomor 2.

fiuh.. entah.. ga tau saya musti gimana.. itulah makanya saya berulang kali masang status di akun FB saya, dengan bilang “semoga semua berjalan baik untuk hari ini” karena emang, ada beberapa hal yang secara ga langsung udah terjadi, dan merupakan blunder buat saya. dan kemudian, rasa down-lah yang saya dapatkan.

tapi yang saya tau, saya ga boleh lama2 dalam kondisi down. saya harus bangkit. saya harus revive. karena saya – seperti pernah diungkap sama temen2 saya, dan juga salah satu lagunya the killers, adalah seorang Mr. Brightside😀

Tagged: , , , , , , , , , , , , , ,

§ 44 Responses to blunder

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading blunder at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

