undangan

Mei 20, 2009 § 36 Komentar

mungkin masih pada inget, dulu saya sempet bikin postingan soal betapa saya makin sering dapet undangan dari temen2 saya yang nikah, dan juga yang paling baru adalah nikahnya teh noy – mentor saya waktu di balikpapan dulu. tapi, kalo misal ga inget juga gapapa. toh, itu kan postingan udah lewat juga. yang penting sih, postingan yang paling baru ini.πŸ˜€

saya nyinggung2 dikit soal temen2 dan juga meritnya, karena ga laen ga bukan belakangan ini juga makin sering lagi saya dapet undangan merit, maupun juga yang bukan undangan merit. tapi semua itu justru bikin saya pusing.
loh? koq bisa?

ya jelas aja bisa.. wong saya seleb.. jadinya, kalo ada yang pernah dikait2in sama saya, dan kemudian merit, pasti kalo ga jadi berita, ya jadi bahan celaan yang diarahin ke saya. secara, tinggal saya dan satu orang lagi di kantor saya yang masih single, dan rencana meritnya masih agak lama – kalo ga dibilang belum ada sih..πŸ˜€

dan semuanya berawal di sebuah sore hari selasa, di bulan mei. di tengah2 saya yang lagi ngantuk, tiba2 aja saya dapet pesen di YM saya. ngebuzz gitu deh.. sekadar iseng doang tuh, keseringan deh saya dapet begituh.. tapi setelah diliat namanya, ternyata saya ga kenal – meski agak2 familier. jadilah, sambil menunggu jam pulang, saya pun ngeladenin YM itu.

saya: yes? sapa ya?
temen saya: masa’ dirimu lupa akanku, bil? teganya…
saya: ha? dari mana saya bisa tau inget atau lupa sama kamu, kalo saya ga tau kamu siapa?
temen saya: haha.. ada benernya juga. yaudah, saya ****. temen kamu pas di tasik dulu. inget ga?
saya: hehe.. bilang dong dari tadi. ya pasti inget lah. gimana kerjaan? masih di bandung?
temen saya: iyah nih. kaya’nya bakal jadi warga bandung. secara, bentar lagi bakal ganti status sama orang bandung.
saya: wew,, asik dongs.. selamat ya.. emang kapan rayainnya?
temen saya: akhir bulan ini. dateng ya. ntar dikirimin undangannya via email.
saya: sip. insya ALLAH. mudah2an bisa.
temen saya: okeh. makasih ya. aku sengaja ngebuzz biar kamu tau.πŸ˜€

done. satu undangan udah masuk. akhir bulan ini. pas saya liat di undangan yang dia kirim via email, saya jadi tau lokasinya di mana. what a lucky girl she is. umur belum lewat 25, tapi udah mau merit. hmm.. serunya.. pasti calon suaminya tajir nih.. –> begitu pikiran saya ngelayang sono-sini.

haha..πŸ˜€

okeh, itu soal temen saya yang bakal merit. dan undangannya dikirim via email. selaen itu, saya juga dapet surat undangan laen. ini ga ada hubungannya sama merit sih, cuman ada beberapa variabel — doh, bahasanya berat bo,, yang saya ga ngerti. undangan acara sih, biasa lah, risiko pekerjaan yang sering diundang sono-siniπŸ˜›. buat beberapa hari lagi, tapi saya tetep aja ga begitu ngarti. jadinya, saya pun bingung dan ngebiarin tu undangan di meja kerja saya.

karena bingung itulah, saya pun pasang status di YM saya. “penasaran sama undangan yang di meja”. saya ga berharap status saya itu bakal ada yang nanggep, tapi ternyata ada! dan, tanggepan itu simpel, tapi cukup menohok. bilangnya gini, “si bulan juni, ya? kejar dong. kesempatan masih ada.”
lah? koq malah jadi begini?

hihi… jadi, begini ceritanya,, seperti udah saya bilang di awal tadi, kalo saya ini seleb dan jadinya kadang2 dicela atau jadi berita..πŸ˜› dan, tanggepan itu juga berkaitan sama ituh. karena dulu, saya sempet digodain (baca: diledekin/dijodoh2in) kalo saya mending pacaran sama salah seorang rekan kerja di kantor, beda kerjaan dan juga bagian, tapi masih satu perusahaan dan gedung. tapi, sekarang dia udah bekerja lagi di tempat laen, dan rencananya mau merit pas bulan juni nanti. itulah makanya, saya bilang itu menohok.. –> haha.. geli, kan?

ada2 aja.. emang gini kali ya, risiko jadi seleb..πŸ˜› dan juga, koq bisa2nya pas deket2 hari kebangkitan nasional gini, pada merit ya? tapi, ga berhubungan juga sih..πŸ˜€

Tagged: , , , , , , , , , , , , , ,

§ 36 Responses to undangan

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading undangan at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

