earhost: mendengar & melayani

Juni 4, 2009 § 7 Komentar

earhost, reseller hosting murah & reseller domain

earhost, reseller hosting murah & reseller domain

pertama kali saya denger kata earhost, yang langsung kebayang dalam pikiran saya cuman satu. telinga. hihi.. abis, namanya pake kata ‘ear’ sih. kan itu artinya telinga.😛 tapi ga taunya, setelah coba dateng langsung ke website-nya, jelas2 lah.. itu bukan telinga.. apalagi, jasa penyewaan telinga..😛

earhost, adalah salah satu jasa web hosting yang cukup terjangkau. alias, hosting MURAH. itu saya dapetin berdasar tulisan yang tertera di halaman pertamanya. selaen murah, aksesnya cepat & terpercaya. satu hal yang unik adalah, mereka ngasih layanan shared hosting pake linux. jarang2 loh, ada web hosting yang pake linux. coz, linux termasuk agak susah buat yang terbiasa pake windows, tapi biar gitu,, linux punya kelebihan2 tersendiri.. apalagi kalo dipake buat hostingan😉

secara keseluruhan, ada 3 jasa dari earhost yang ditawarin. pertama, udah jelas lah, jasa hostingan. mulai dari 10 MB dengan kapasitas bandwidth 500 MB per bulan, sampe 1 GB dengan kapasitas bandwidth 20 GB per bulan. harganya juga cukup terjangkau loh, 25 ribu sampe 700 ribu per taunnya. lumayan kan, kalo ada yang baru mau belajar bikin blog di hostingan sendiri, dan pake domain sendiri.

selaen itu, juga bisa domain forwarding dan mail forwarding juga di jasa yang kedua, yaitu domain. karena selain forwarding domain dan mail, earhost juga ngelayanin buat pembuatan/pengurusan domain. keren aja gituh, kalo punya domain sendiri.. apalagi kalo pake hostingan sendiri kaya’ earhost yang juga jadi reseller domain. –> nah, kalo mau gini, ada koq paket2 yang ditawarin sama earhost.

kalo misal kita bingung mau gimana display dan juga bentuk dari website kita nantinya, tenang aja. earhost nyediain jasa webdesign koq. dan, semuanya itu dijamin bisa bikin kita tenang bin terjamin! wong kalo ada apa2, langsung aja kontak mereka, bisa via YM, email, telepon, dan juga dateng langsung!

penasaran? dateng aja langsung ke websitenya! di www.earhost.biz, reseller hosting murah.

Tagged: , , ,

§ 7 Responses to earhost: mendengar & melayani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading earhost: mendengar & melayani at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: