ayoooo sekolaaahhh!!!

Juni 24, 2009 § 40 Komentar

siapa sih yang ga mau sekolah? cuman orang saklek aja kaya’nya yang ga mau sekolah.. orang2 yang udah ngelarin S2 aja pada pengen lanjut lagi ke S3, apalagi saya yang ‘baru’ punya ijazah D3? pasti saya juga pengen dong punya ijazah S1.. apalagi anak2 kecil yang belum pernah sekolah?

aneh ya, ngomongin sekolah lagi koq pas pada libur? πŸ˜€ –> emang gini nih kalo lagi erorπŸ˜›

anyway, sekolah yang saya maksud di sini bukan sekolah tingkatan SD, SMP, dan SMA ya.. tapi lebih ke sekolah tingkat tinggi. sekolahnya mahasiswa, di perguruan tinggi. coz, ga laen karena saya agak ngiri aja sama temen2 saya yang jelas2 beruntung bisa lanjut kuliah lagi, tapi kadang2 malah ngeluh karena capek kuliah..

kadang, kalo ada beberapa temen saya yang ngomong ke saya seperti itu – capek karena kuliah lagi, saya pengen teriakin, “HOI! BERSYUKUR NAPA? KULIAH LAGI KAN ENAK! BISA NINGKATIN STATUS!” –> dan nyatanya emang saya bilang juga sih, tapi ga pake teriak2πŸ˜€

kenapa mau sekolah lagi? kenapa mau kuliah lagi? –> itu mungkin pertanyaan yang sering ditanya balik kalo saya bilang saya pengen sekolah atau kuliah lagi..

jawabannya sebenernya ga muluk2 amat. jawabannya adalah, karena saya pengen bisa ngebagi ilmu yang saya dapet ke orang yang lebih banyak lagi. karena saya pengen jadi dosen. jadi pengajar. jadi guru. karena profesi pengajar, guru, dan dosen adalah profesi yang paling saya hormatin dan kagumin –> meski kadang2 saya pernah dengan argumentasi..πŸ˜›

makanya, saya udah 2 taun ini nyari banyak2 informasi soal beasiswa buat lanjutin pendidikan saya. tapi susahnyaa.. kaya’ nyari jarum di tumpukan jerami! susah banget, karena jarumnya sendiri ga pernah ilang dan masuk ke tumpukan jerami..πŸ˜› hehe

duh.. kapan ya saya bisa punya gelar S1, atau bahkan S2 sampe S3? hmm..

jadi mikir gini, gara2 omongan nyokap di pagi hari.

Tagged: , , , , , , ,

§ 40 Responses to ayoooo sekolaaahhh!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading ayoooo sekolaaahhh!!! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: