angkat tanganmu untuk INDONESIA!

Juni 26, 2009 § 19 Komentar

24 juni kemaren, di the one club fX jakarta, ada acaranya FreSh! yang temanya soal social entrepreneur –> kalo ga salah. acara itu disponsorin sama Acer, plus didukung sama UNICEF. di acara itu juga ada olga lydia, plus pandji pragiwaksono.

saya emang udah pengen dateng di acara ituh semenjak pertama kali dapet undangannya via facebook. saya pengen dateng, karena sebenernya tema2 FreSh itu selalu aja menarik. cuman, faktor X berupa keuangan aja yang kadang2 ngebikin saya urung. maklum, anggaran super ketat tiap bulan..๐Ÿ˜›

anyhow, di FreSh! ituh juga kopdarjakarta rencananya mau kopdaran. ketemuan. dan, karena sehari sebelumnya saya pun join via milisnya, maka saya pun dateng juga di kopdaran ituh.

overall, karena saya datengnya telat – pulang kantor jam6an, kejebak macet, dan musti pulang dulu juga buat nyimpen beberapa perlengkapan, FreSh! kemaren kurang lebih isinya soal gimana cara kita bisa berbuat lebih baik. detilnya, mungkin bisa tanya sama nonadita – dia kemaren jadi salah satu pengisi/pembicara di sana ataupun liat langsung di official page-nya FreSh!.

nah, ada satu hal yang selalu terngiang2 di mind-body-soul saya sepulang dari FreSh! ituh. ga laen, saya cukup terkesima sama presentasinya pandji pragiwaksono yang kurang lebih ngajak kita semua buat berbuat baik dengan hal2 yang sederhana. karena berbuat baik ituh, ga musti selalu harus dengan kerja yang berat, berbiaya besar, ataupun menghabiskan waktu cukup banyak.

BAHKAN SEBUAH KLIK PUN BISA MENJADI PERBUATAN BAIK!

ya. statement di atas bener banget. karena pandji pragiwaksono juga ngasitau hal itu, dan bantuan ituh bisa lewat sebuah website bernama C3friends. di website ituh, di banner pembukanya ada keterangan. Click. Connect. Care. kurang lebih, dengan sebuah klik ajah, bisa buat ngebantu orang lain, terutama anak2 penderita kanker.

so, kalo emang kamu ga bisa bantu orang banyak karena saking sibuknya dengan kehidupan, coba dong bantu dengan klik aja! GAMPANG!

sedikit curhat: badan saya sedikit merinding pas bikin postingan ini.

dan, judul dari postingan ini ga laen merupakan judul lagu rap-nya pandji pragiwaksono yang dinyanyiin di sana sebelum dia presentasi. jadi, angkat tanganmu untuk INDONESIA! –> bantu2 kegiatan sosial yaa..๐Ÿ˜‰

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

§ 19 Responses to angkat tanganmu untuk INDONESIA!

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading angkat tanganmu untuk INDONESIA! at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

