tampang bin tampilan

Juli 13, 2009 § 44 Komentar

pagi ini pas saya naek busway dari halte pondok indah mall, saya dikagetin sama sapaan salah satu penumpang busway. kagetnya jelas2 kaget, coz saya baru mau masuk busway, tiba2 aja belum masuk bener dan masih di pintu, saya ditepuk sama orang ituh. dan ternyata, orang itu adalah temen kuliah saya dulu.

hampir 5 bulan saya ngantor di jalan panjang kebon jeruk, dan juga hampir 3 bulan lamanya saya naek busway jurusan lb.bulus-harmoni inih, baru sekali ini saya ketemu dia. pagi2 lagi! dan, dia pun bilang kalo dia mau ngantor di kawasan kebayoran lama. set dah.. heran, koq dulu2 ga pernah ketemu ya?

seperti biasa, kalo ketemu sama temen lama yang udah lama ga ketemu, pastinya banyak hal yang pengen diobrolin. dan begitulah, setelah ditepuk ituh, saya dan dia pun ngobrol basa-basi soal koq ga pernah ketemu pas di busway, sejak kapan naek busway, dan laen2. obrolan ga penting banget lah..πŸ˜›

anyway, terlepas dari obrolan ga penting ituh, ada satu hal yang lumayan beda. coz, kalo dulu obrolannya soal kuliah, mata kuliah, rumus, dan juga soal dosen. kalo sekarang obrolannya udah seputar kerja, dll. berubah dikit lah..πŸ˜€ tapi ada satu hal yang ga berubah, dan itu asalnya dari saya. kalo dari dia, udah pasti ga lah..πŸ˜€

tampilan temen saya ituh, udah kaya’ orang kerja beneran. rapi, necis, dan pake pakaian kantor ala kemeja, sepatu kulit, dan juga celana bahan sambil bawa2 tas. beda banget sama saya, yang pake sweater, kaos, jeans, dan juga sepatu kets dan bawa2 tas ransel. haha.. lucu banget, coz kalo diinget2 ini ga beda jauh sama tampilan saya pas jaman kuliah dulu..πŸ˜›

itulah yang bikin beda dua manusia yang kebetulan ketemu lagi di busway. dua temen kuliah, yang beda nasib kerjanya. satu kerja jadi plan engineer di sebuah perusahaan energi, dan satu lagi kerja berdasar panggilan hati dan juga passion-nya di dunia jurnalistik.

hmm.. atau jangan2 saya-nya aja yang katro, harusnya juga pake pakaian necis dan rapi begitu ya?πŸ˜›

hahaha…

Tagged: , , , , , , , , , ,

§ 44 Responses to tampang bin tampilan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading tampang bin tampilan at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: